Model Cantik Karenina Pakai Ganja Alasan Insomnia

Model Cantik Karenina Pakai Ganja Alasan Insomnia

Karenina Anderson-Foto: Instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Model cantik Karenina Maria Anderson mengaku gunakan ganja untuk mengatasi permasalahan insomnia susah tidur.


Hal ini disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy saat jumpa pers, Rabu (2/8)
Karenina ditangkap tim Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (31/7) di kediamannya, Jalan Daksa, Jakarta Selatan.


Saat penggerebekan, polisi berhasil menyita barang bukti berupa narkotika ganja dengan berat 4,1 gram.


Karenina menyimpan barang haram itu di laci di dalam kamarnya. Kepada polisi Karenina mengaku barang itu ia peroleh dari temannya secara gratis, sekarang temannya itu masih buronan.


Siapa Kareninan Anderson?  Perempuan kelahiran Jakarta pada 28 Februari 1983 ini merupaka  model berkebangsaan Indonesia.


Ia memulai karirnya di dunia modelling sejak tahun 1996 ketika itu usianya baru 13 tahun.


Desainer terkemuka Indonesia Adjie Notonegoro yang mengajak Karenina pertamakali jadi  model professional. Adji meminta Karenina menggunakan hasil karyanya di sebuah acara peragaan busana.


Sejak itu Karenina kian dikenaal di dunia modelling.


Tak berpuas dengan dunia model ia mencoba menjajaki dunia acting. Debut aktingnya dimulai Ketika memerankan sebuah tokoh dalam film Jomblo pada tahun 2006.


Sebelum hebos kasus penangkapannya ini, tahun 2022 lalu Karenina masih dikenal karena menjadi salah satu pemeran di web series Scandal 2.


Tahun 2009 ia kemudian menikah dengan warga India bernama Kamal Bhojwaniyakni kemudian dikarunia dua orang anak.
Polisi mengatakan, salah satu alasan Karenina mengapa ia mengalami insomnia adalah karena ada masalah keluarga. Tapi tidak dijelaskan, keluarga yang mana. (dpc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: