Jasa Raharja Jambi Turut Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan di Kabupaten Muaro Jambi

Jasa Raharja Jambi Turut Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan di Kabupaten Muaro Jambi

Jasa Raharja Jambi Turut Hadiri Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan di Kabupaten Muaro Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Jasa Raharja Jambi turut hadiri rapat  Forum Komunikasi Lalu Lintas Jalan Di Kabupaten Muara Jambi. Jasa Raharja Jambi membahas rencana aksi keselamatan dalam rapat yang dihadiri oleh instansi-instansi terkait untuk mewujudkan lalu lintas dan angkutan yang aman,lancar,tertib dan selamat.  Rapat dihadiri oleh Penangungjawab Jasa Raharja Samsat Muara Jambi Kasat Lantas mengadakan pertemuan di Aula Polres Muara Jambi, pada hari  Selasa  25/7/2023

Berdasarkan pernyataan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Jasa Raharja mengevaluasi cara pencegahan laka lantas untuk menurunkan angka kejadian kecelakaan tersebut. “Jasa Raharja berkolaborasi bersama instansi terkait lainnya dalam menjalankan lima pilar keselamatan Jalan di di setiap Kota/ Kabupaten Provinsi Jambi”, jelas Donny. 

Jasa Raharja menggaris bawahin diskusi Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Muara Jambi merencanakan, menyelenggarakan dan penyelesaian masalah-masalah lalu lintas dan angkutan jalan di Kabupaten Muara Jambi. “Jasa Raharja siap berkolaborasi bersama anggota FKKL Kabupaten Muar Jambi dalam menyusun rencana aksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Provinsi Jambi Tahun 2023” lanjut Donny Kepala PT. Jasa Raharj aCabang Jambi.

Dalam diskusi tersebut didapatkan beberapa pemecahan untuk upaya pencegahan hingga penanganan kecelakaan lalu lintas di wilayah Muara Jambi , “ Unit Laka Lantas akan menambahkan beberapa rambu-rambu keselamatan dalam berkendaraan yang akan dikolaborasikan bersama instansi terkait dan Dinas kesehatan berfokus pada penanganan korban kecelakaan langsung ke rumah sakit dengan faskes rujukan yang bekerja sama BPJS Kesehatan, akses perbaikan Jalan di wilayah Kabupaten Muar Jambi menjadi fokus Dinas PU” tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi siap berkolaborasi bersama antar instansi penyelenggara lalu lintas angkutan jalan Provinsi Jambi yang  tergabung  dalam anggota Forum Lalu Lintas Provinsi Jambi dalam mencapai sasaran penurunan tingkat fatalitas akibat kecelakaan, pencegahan kecelakaan menjadi tujuan pertama Jasa Raharja dibandingkan memberikan pelayanan prima penyerahan santunan akibat kecelakaan lalu lintas, untuk itu kolaborasi dalam forum komunikasi lalu lintas dan angkutan Jalan menjadi wadah penting bagi Jasa Raharja. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: