Taat Bayar SWDKLLJ, Barber Moch Bungo Kasih Promo Merdeka Bagi Pengguna Jasa Potong Rambut

Taat Bayar SWDKLLJ, Barber Moch Bungo Kasih Promo Merdeka Bagi Pengguna Jasa Potong Rambut

Taat Bayar SWDKLLJ, Barber Moch Bungo Kasih Promo Merdeka Bagi Pengguna Jasa Potong Rambut--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi menggandeng merchant untuk dapat memberikan benefit kepada warga di Kabupaten Muara Bungo yang  taat bayar SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) saat registrasi kendaraan dan membayarkan pajak kendaraan.

Barber Moch Muara Bungo memberikan potongan harga bagi warga Bungo yang menggunakan jasa tatan rambut di tempatnya. Perjanjian Kerja sama terkait Promo Merdeka Diskon 5k dan 10k telah ditandatangani oleh PT. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo dan Barber Moch di Kantor Jasa Raharja pada hari Selasa,25/7/2023.

Latar belakang Jasa Rahajra mengajak pengusaha-pengusaha/merchant memberikan promo adalah bentuk  apresiasi kepada masyarakat yang melakukan pelunasan atau tidak tertunggak  Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan kendaraan bermotor yang dimiliki.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi yang diwakili Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Muara Bungo, Doni Firmansyah menjelaskan, “Memberikan apresiasi kepada masyarakat yang taat bayar Sumbangan Wajib sejalan dengan taat bayar pajak kendaraan saat registrasi kendaraan di Kantor Bersama Samsat, kami mengapresiasi warga yang taaa, maka kami memberikan promo-promo tertentu bekerjasama dengan para merchat”.

Tim Pembina Samsat Provinsi Jambi sangat mengapresiasi masyarakat yang taat melakukan Registrasi kendaraan bermotor miliknya sebelum Sumbangan Wajib dan Pajak menunggak dan Jasa Raharja menawarkan pada pengusaha-pengusaha di Jambi untuk berkolaborasi memberi apresiasi bagi masyarakat yang taat registrasi kendaraan”.

Merchant adalah salah satu upaya untuk meningkatkan optimalisasi pendapatan bagi sektor SWDKLLJ bagi hingga meningkatkan branding bagi instansi Jasa Raharja.

Pemilik Usaha Berber Moch, Mochammad Rezki menyambut baik atas rencana kerjasama tersebut, semoga niat baik tersebut dapat berdampak positif, khususnya dalam meningkatkan kepatuhan masyarakat Jambi dalam meregister kendaran bermotor miliknya pajak kendaraan, selain itu kami dari pengusahaan juga memiliki ruang publikasi baru dengan kerja sama ini.

Barber Moch memberikan Prpmo Potongan harga kepada masyarakat yang patuh membayarkan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dengan menunjukan STNK dan Notice Pajak yang dibayarkan di Seluruh Samsat Provinsi Jambi.

Diskon Rp 5.000 diberikan kepada pemilik kendaraan bermotor roda dua dan RP 10.000 diberikan kepada pemilik kendaraan roda empat, dengan sistem 10 pengunjung pertama perhari dan  berlaku  dalam menyambut Perasaaan Hari Kemerdekan yakni dari tanggal 13 s.d 17 Agustus  2023. Promo diberikan terhadap masyarakat pemilik kendaraan yang taat melaksanakan kewajibannya dalam melakukan registrasi tahunan, pelunasan PKB, dan membayar SWDKLLJ. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: