Juli Makin Heboh, Sinsen Berikan Promo Honda JUMBO

Juli Makin Heboh, Sinsen Berikan Promo Honda JUMBO

Juli Makin Heboh, Sinsen Berikan Promo Honda JUMBO --

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID– PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) bersama seluruh jaringan bengkel resminya atau AHASS di Provinsi Jambi memberikan kabar gembira untuk konsumen setia Honda.

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan kabar gembira tersebut yaitu promo menarik bertajuk “Honda Jumbo” Juli Makin Heboh yang kami selenggarakan khusus konsumen setia sepeda motor Honda.

Promo ini berupa diskon sebesar 25 persen untuk jasa servis lengkap yang berlaku untuk motor dibawah tahun 2018, diskon sebesar 20 persen untuk motor tahun 2018 - 2023 dan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian Ban dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Promo Honda Jumbo ini berlaku mulai tanggal 17 - 31 Juli 2023. 

“AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen setia Honda” ujar Erwin. 

Dapatkan juga tambahan diskon dengan menggunakan layanan booking service melalui Aplikasi SINSENGO.

“Diadakannya promo ini adalah untuk mengapresiasi konsumen setia yang telah memilih sepeda motor Honda sebagai partner berkendara sehari-hari. Semoga promo ini dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk selalu mengecek kendaraan motor anda hanya di AHASS” tutup Erwin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: