Misteri Tak Terpecahkan di Balik Revenant: Drama Thriller-Horor Misterius

Misteri Tak Terpecahkan di Balik Revenant: Drama Thriller-Horor Misterius

POSTER Revenant menunjukkan Kim Tae-ri sebagai gadis yang dirasuki iblis.-SBS---

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Selain Film Baribe dan Oppenheimer yang viral dan banyak digandrungi oleh pecinta film, Revenant juga turut tidak mau kalah, serial drama korea Revenant mengalami kenaikan rating yang signifikan dan berhasil mengundang banyak atensi dengan alur filmnya yang luar biasa menakjubkan serta penuh kejutan.

Film ini dibawakan oleh aktor papan atas Korea Selatan, Kim Tae-ri, secara resmi kembali memukau para penonton dengan perannya dalam drama Korea "Revenant." Drama ini dikemas dengan genre thriller-horor yang menegangkan, menceritakan kisah seorang perempuan yang dirasuki oleh setan pemburu nyawa yang misterius.

Drama "Revenant" dibuat di bawah arahan sutradara Lee Jung-rim dan Kim Jae-hong, dengan skenario yang ditulis oleh penulis ternama, Kim Eun-hee. Kim Eun-hee telah terkenal sebagai penulis skenario sejumlah drama hit, termasuk "Signal" (2016), "Kingdom" (2019), dan "Kingdom Season 2" (2020).

Dalam cerita "Revenant," Kim Tae-ri, memerankan karakter Gu San-yeong, seorang wanita yang tengah mempersiapkan diri mengikuti tes pegawai negeri Kelas 9. Ia hidup bersama ibunya, Yoon Gyeong-moon (diperankan oleh Park Ji-young), yang sedang menderita penyakit jantung. Karena kondisi ibunya, San-yeong terpaksa harus bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membayar obat-obatan untuk ibunya. Namun, hidupnya berubah drastis setelah menghadiri pemakaman mantan suami dan ayahnya, Gu Kang-mo (diperankan oleh Jin Seon-kyu), yang baru saja meninggal dunia.

San-yeong menerima relik berwarna merah sebagai barang peninggalan dari sang ayah. Relik tersebut kemudian mempengaruhi kehidupannya, dan San-yeong mulai dihantui oleh peristiwa misterius. Ia kemudian bertemu dengan Yeom Hae-sang (diperankan oleh Oh Jung-se), seorang profesor yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu. Hae-sang, yang berasal dari keluarga kaya, juga memiliki latar belakang kelam karena kehilangan ibunya yang dibunuh oleh hantu. Ia menyadari bahwa San-yeong menjadi inang bagi hantu pembunuh ibunya.

Dengan berbagai kejadian aneh yang dialami San-yeong, ia mulai percaya pada teori Hae-sang tentang adanya setan pemburu nyawa yang merasuki dirinya. Namun, ia masih enggan menerima kenyataan tersebut, meski peristiwa misterius semakin menguatkan teori Hae-sang.

Drama "Revenant" juga menjadi kembali bagi Kim Tae-ri setelah penampilannya di "Twenty Five, Twenty One" (2022) dan film "Alienoid" (2022). Di sini, Kim Tae-ri akan beradu akting dengan Oh Jung-se, aktor yang telah dikenal lewat perannya di berbagai drama hit seperti "When the Camellia Blooms" (2019), "Hot Stove League" (2019), "It's Okay to Not Be Okay" (2020), dan "The Good Detective" (2020).

Tidak hanya Kim Tae-ri dan Oh Jung-se, "Revenant" juga menghadirkan sejumlah aktor berbakat lainnya seperti Hong Kyung, Kim Hae-sook, Park Ji-young, Kim Won-hae, Yang Hye-ji, Lee Kyu-hoe, dan Kim Shin-bi. Drama "Revenant" menyajikan ketegangan dan ketakutan yang memukau penonton dengan alur cerita yang penuh misteri. Penonton dapat menyaksikan drama ini untuk merasakan sensasi seru dari dunia hantu dan setan. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: