PKM III di UIN STS Jambi Resmi Dibuka, 22 PTKIN se-Sumatera dan 9 PT Asia Tenggara Rebutkan Gelar Juara

 PKM III di UIN STS Jambi Resmi Dibuka, 22 PTKIN se-Sumatera dan 9 PT Asia Tenggara Rebutkan Gelar Juara

PKM ke-III UIN STS Jambi resmi di buka dengan pemukulan kompangan--


Rektor UIN STS Jambi, Wakil Gubernur Jambi, WR III UIN STS Jambi dan para tamu undangan--

Dirinya juga menyampaikan rencana strategis UIN STS Jambi sebagai Badan Layanan Umum (BLU) dengan membangun Compact Edu-eco Tourism di kampus II untuk memaksimalkan pemanfaatan aset dan untuk pembangunan berkelanjutan demi mensejahterakan seluruh stakeholder.

“Selamat kepada UIN STS Jambi, khususnya Rektor yang telah berhasil menggelar ajang bergengsi PKM ini. Ini sebagai ajang ikhtiar kita dalam menyiapkan SDM yang unggul dan berkualitas. Kegiatan ini juga sebagai ajang untuk memperkuat persaudaraan dan kerukunan antar mahasiswa PTKIN yang diharapkan mampu mendorong perubahan masyarakat menuju lebih baik,” jelas Wakil Gubernur Provinsi Jambi sekaligus Ketua Alumni UIN STS Jambi, Drs. Abdullah Sani, M.Pd.I.

Dalam laporannya Ketua Panitia PKM ke III, Dr. Bahrul Ulum., MA., menjelaskan untuk penjurian lomba non olahraga ditentukan dari tiga unsur, dari unsur PTKI dalam dan luar negeri, unsur profesional dan unsur praktisi. Sedangkan dalam penjurian cabang olahraga UIN STS Jambi bekerjasama dengan KONI.

“Sebelum PKM kami telah berkoordinasi dan FGD dengan KONI Provinsi Jambi ini juga sebagai follow up MoU UIN STS Jambi dan KONI. Kita juga telah menyelenggarakan FGD dengan Wakil Rektor atau Wakil Ketua 3 PTKIN se-Sumatera,” jelas Dr. Bahrul Ulum., MA. (uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: