Selebgram dan Binaragawan Justyn Vicky Tewas Akibat Leher Patah Tertimpa Barbel 1/4 Ton

Selebgram dan Binaragawan Justyn Vicky Tewas Akibat Leher Patah Tertimpa Barbel 1/4 Ton

Justyn Vicky-Foto: Instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Selebgram sekaligus binaragawan Justyn Vicky tewas akibat lehenya patah tertimpa beban barbel seberat 1/4 ton atau setara 250 Kg

Kejadian ini dialami Justyn pada 15 Juli 2023 lalu di sebuah pusat kebugaran The Paradise Bali Gym.

Terlihat dalam video saat kejadian yang beredar, Justyn hendak melakukan squad press dan mengangkat beban barbel ukuran 250 kg.

Namun naas, barbel yang berat itu susah diangkat Justyn, terlihat ia sulit berdiri dan membuat Justyn jadi jatuh.

Saat jatuh itu, barber pun ikut jatuh lalu menimpa bagian kuduk atau tengkuk Justyn yang membuat lehernya patah.

Terlihat seseorang mencoba membantu, namun orang tersebut juga ikut jatuh.

Kejadian yang menimpa Justyn kemudian viral, bahkan media asing ikut memberitakannya.

Justyn sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tak tertolong setelah melakukan serangkaian operasi.

Justyn selama ini dikenal sebagai selebgram binaraga yang memiliki 34,4 ribu pengikut.

Ia sering mengunggah kegiatannya di gym sambil mengangkat alat olah tubuh yang berat.

Ia juga pernah memenangkan ajang kompetisi binaraga Muscle Beach Bali.

Selain selebgram, Justyn juga bekerja sebagai personal trainer di gym tempat kejadian naas itu.

The Paradise Bali Gym melalui akun instagramnya juga mengirimkan ucapan duka dalam Bahasa Inggris yang terjemahannya kira-kira sebagai berikut:

Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan kehidupan luar biasa dari pelatih pribadi dan sahabat tercinta kita, Justyn. Dengan berat hati kami berbagi berita tentang kepergiannya, namun semangat kami terangkat oleh pengaruh mendalam yang dia berikan pada kami masing-masing.

Justyn lebih dari sekadar ahli kebugaran; dia adalah mercusuar inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan. Energi menular dan hasrat tulusnya untuk membantu orang lain mengubah hidup mereka sangat menyentuh kami. Melalui latihan yang tak terhitung jumlahnya, kata-kata penyemangat, dan bimbingan penuh kasih, dia menjadi bagian yang tak tergantikan dari perjalanan kebugaran kami dan keluarga gym kami.

Setiap sesi dengan Justyn terasa lebih dari sekadar olahraga. Dia menciptakan lingkungan pengasuhan di mana kami merasa aman untuk menantang diri sendiri, baik secara fisik maupun mental. Keyakinannya pada potensi kita mendorong kita melampaui batas kita, memberdayakan kita untuk menemukan kekuatan dan ketahanan yang baru ditemukan dalam diri kita sendiri.

Di luar gym, Justyn adalah seorang teman, dan sumber dukungan yang tak tergoyahkan. Senyumnya yang hangat dan ketertarikannya yang tulus pada hidup kami membuat kami merasa dilihat dan dihargai. Dia merayakan kemenangan kami, mendengarkan perjuangan kami, dan mengingatkan kami bahwa kami tidak pernah sendirian dalam perjalanan menuju kesehatan dan kesejahteraan yang lebih baik.

Hari ini, saat kita mengucapkan selamat tinggal kepada Justyn tersayang, mari kita mengingatnya sebagai jiwa luar biasa yang mendedikasikan hidupnya untuk memperbaiki kehidupan kita. Marilah kita menghormati ingatannya dengan terus merangkul nilai-nilai dan pelajaran yang dia berikan kepada kita: berjuang untuk tujuan kita, saling mengangkat, dan menghargai karunia kesehatan.

BACA JUGA:Kakek Ini Tak Pernah Ambil Ijazah Supaya Tetap Bisa Pinjam Buku di Perpusakaan UIN Malang

BACA JUGA:Hapus Tato Syahnaz Dalam Mulut Harimau, Rendy: Luka Dihantam Luka

Bagi Justyn kami yang terkasih, pengaruh Anda terhadap hidup kami tidak terukur. Warisan Anda akan terus hidup melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya yang telah Anda sentuh, transformasi yang telah Anda ilhami, dan cinta serta hasrat yang Anda tanamkan ke dalam setiap momen yang kita habiskan bersama.

Beristirahatlah dengan tenang, sahabat. Anda akan selamanya tetap di hati kami. (dpc)




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: