Viral di Media Sosial, Mobil Polisi vs Truk Box Kejar-kejaran

Viral di Media Sosial, Mobil Polisi vs Truk Box Kejar-kejaran

Viral di Media Sosial, Mobil Polisi vs Truk Box Kejar-kejaran--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebuah video viral di media sosial, yang merekam aksi kejar-kejaran antara mobil polisi lalu lintas (polantas) dengan sebuah mobil truk box, pada Selasa (4/7) malam.

Dalam video tersebut, tampak mobil polantas mengejar truk box tersebut dengan membunyikan sirine nya.

Selain itu juga terdengar samar-samar suara petugas yang menghimbau agar mobil box tersebut berhenti.

Dalam video yang beredar tersebut, diketahui kejadian itu terjadi dari kawasan Simpang Rimbo hingga Seberang Kota Jambi (Sekoja).

Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmad mengatakan, aksi pengejaran tersebut berawal saat turbox dengan nomor polisi BH 8468 MN hendak menerobos lampu merah di Simpang Rimbo, Kota Jambi.

Melihat hal itu, petugas pos penyekatan batu bara yang berjaga di Simpang Rimbo menegur sopir tersebut. Namun, teguran itu tak diindahkan, malah sopir tambah melajukan kendaraannya.

"Kami menegurnya dengan pengeras suara kendaraan dinas tetapi tidak diindahkan driver kendaraan tersebut, kemudian mobil melaju kencang sehingga menimbukan rasa curiga anggota," ujarnya, Rabu (5/7).

Aksi pengejaran tersebut masih terjadi, mobil truk box itu melaju kencang dan masuk ke Lorong Pattimura. 

disepanjang jalan itu pula petugas tak henti-hentinya memperingati sopir untuk menghentikan kendaraannya namun sang sopir tetap tidak mengindahkannya.

Akibat aksi ugal-ugalan mobil box tersebut, sang sopir malah menabrak satu orang pengendara sepeda motor di kawasan Perumahan Aurduri 1.

"Sampai di sekitar Perumahan Aurduri 1 mobil tersebut menyenggol pengendara roda dua namun driver mobil box tersebut tidak memberhentikan kendaraan namun semakin menambah kecepatan," beber Aulia.

Kejar-kejaran antara mobil polantas dengan mobil box tersebut berlanjut hingga ke kawasan Seberang Kota Jambi (Sekoja).

Aulia menyebut, saat sampai di seputaran kawasan Tanjung Raden, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, petugas akhirnya berhasil menghentikan laju truk box itu.

"Mobil tersebut sudah kami amankan, ditindak dengan diberikan surat tilang kepada sopirnya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: