Setelah 28 Tahun Mantan Pacar Nike Ardilla Tiba-tiba Muncul, Ganteng Mirip Idol Kpop

Setelah 28 Tahun Mantan Pacar Nike Ardilla Tiba-tiba Muncul, Ganteng Mirip Idol Kpop

Shendy Heryadi mantan pacar Nike Ardilla kini kembali viral-Foto: TikTok-

JAKARTA, JAMBIEKSKPRES.CO.ID – Sosok pria yang disebut-sebut mantan pacar Nike Ardilla tiba-tiba viral dan muncul di sosial media TikTok setelah 28 tahun kepergian Nike Ardilla.

Foto sosoknya yang dulu dan kini disandingkan dalam beberapa konten, kemudian ramai dikomentari warganet karena sosok itu lebih mirip Idol Kpop Lucas NCT.

Namanya adalah Shendy Heryadi. Hubungan Shendy dan Nike Ardila memang tak banyak tercium oleh media sejak dulu. Namun siapa sangka, potret kisah lama mereka berdua sekarang jadi kembali hangat dibicarakan, tahun 2023.

Dalam konten tema foto lama dan foto sekarang itu, terlihat mencolok perbandingan Shendy yang dulu dengan Shendy yang sekarang.

Shendy sekarang terlihat sudah berumur namun penampilannya tetap nyentrik dengan seni tato di beberapa bagian tubuh.

Sementara foto Shendy yang dulu memperlihatkan Shendy muda yang ganteng, putih dan mirip artis idola Kpop Lucas NCT.

Foto Shendy muda juga memperlihatkan dia sebagai sosok pembalap muda yang akrab dengan mobil balapnya.

Shendy memang mantan pembalap, yang kehidupannya tak jauh dari mobil sejak muda. Karena mobil pula, Shendy kenal dengan Nike Ardila.

Melalui akun youtube ESGE, Shendy bercerita ia menjalin hubungan special dengan Nike saat almarhum masih sekolah di SMA BPI Bandung.

Katanya, Nike lah yang pertamakali menitip salam untuknya usai teman Nike meminjam mobil mengantar Nike.

Saat itu ia belum tahu Nike siapa, ia hanya membalas salam itu dengan kalimat salam kembali karena merasa itu hanya salam ucapan terimakasih karena telah meminjamkan mobil untuk Nike.

Setelah itu, di sekolah ramai teman-temannya bercerita bahwa di SMA mereka ada seorang artis yang bernama Nike Ardila. Karena penasaran ia pun kemudian mencari tahu siapa Nike. “Cuma cari-cari tau doang, oh itu orangnya,” kisah Shendy.

Dan setelah itu, suatu hari Shendy bersama teman-temannya dan Nike juga datang bersama teman-temannya, tanpa janjian, di sebuah club mereka bertemu kembali.

Shendy lalu ditemui oleh asisten Nike, diminta untuk bergabung satu meja. Sejak saat itu Shendy dan Nike pun semakin akrab hingga akhirnya jadian, menjadi sepasang kekasih.

Setelah jadian, hubungan mereka berdua diwarnai putus nyambung. Hubungannya dan Nike diibaratkan sebagai hubungan anak muda kebanyakan, ada warna-warni putus nyambungnya.

Setelah tamat, Shendy kian sibuk dengan dunia balapnya, Nike Ardilla juga kian fokus dengan dunia artisnya.

Shendy mengingat Nike sebagai sosok yang baik, penolong, tidak pilih-pilih teman dan sangat ramah meski telah menjadi penyanyi terkenal.

Nike juga akrab dengan keluarga Shendy, bahkan saat Shendy sibuk balapan di luar kota, Nike masih mau main ke rumahnya,  bertemu keluarganya bahkan kadang juga tidur di rumah bersama adik-adiknya.

Meski putus nyambung, hubungan mereka juga sempat pada titik sangat serius. Nike pernah memintanya untuk segera melamar dan membawa serta keluarga besar meminang ke rumah.

Saat itu Nike Ardilla sedang di puncak karier dan Shendy sedang serius dengan dunia balapnya, usia mereka juga masih sama-sama sangat muda, membuat rencana melangkah ke yang lebih serius kemudian tertunda.

Setelah Nike Ardilla meninggal dunia tahun 1995, Shendy pun kemudian menghilang. Terakhir diketahui ia memilih untuk menjadi seorang pelatih skateboard. Shendy juga kemudian hidup dengan keluarga kecilnya dan telah memiliki anak.

Kini sosok Shendy kembali viral, seiring dengan trend konten pamer sosok ayah dulu dan ayah sekarang. Tak diketahui secara pasti apakah video awalnya dibuat oleh anak Shendy atau bukan, namun belakangan versi video itu mulai dibuat berbeda, dijadikan content foto Shendy dulu saat bersama Nike dengan foto Shendy sekarang saat sudah tak lagi muda. (dpc)

 




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: