Kembali Kuasai Tangga Lagu Global, Kali Ini EXO Kembali Dengan Pra-rilis ‘Hear Me Out”

Kembali Kuasai Tangga Lagu Global, Kali Ini EXO Kembali Dengan Pra-rilis ‘Hear Me Out”

Kembali Kuasia Tangga Lagu Global, Kali Ini EXO Kembali Dengan Pra-rilis ‘Hear Me Out”--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Grup idola pria asal Korea Selatan, EXO, kembali mencetak prestasi gemilang dalam industri musik internasional dengan lagu pra-rilis terbaru mereka.

Pada Jumat, 30 Juni 2023, EXO merilis lagu berjudul "Hear Me Out" sebagai bagian dari album full-length mereka yang akan datang, "EXIST".

Tak berapa lama setelah dirilis, lagu ini langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

Pada Sabtu, 1 Juli 2023, "Hear Me Out" berhasil mendapatkan posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di lebih dari 37 wilayah yang berbeda. Negara-negara tersebut antara lain Brasil, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Mesir, Singapura, Thailand, Chili, Filipina, Indonesia, Vietnam, dan masih banyak lagi, seperti yang dilaporkan oleh Soompi.

Keberhasilan "Hear Me Out" tak berhenti di situ saja. Lagu ini juga menduduki posisi nomor satu di tangga penjualan digital QQ Music dan KuGou Music di Tiongkok. Pencapaian ini sangat mengesankan mengingat album baru mereka belum dirilis dan masih beberapa hari lagi menuju tanggal rilisnya.

"Hear Me Out" merupakan sebuah lagu R&B yang santai dengan nuansa jadul. Liriknya menyampaikan kejujuran hati seseorang kepada calon pasangan yang ragu untuk membuka hati dalam percintaan.

Sebelumnya, single pra-rilis EXO yang berjudul "Let Me In!" juga berhasil menduduki puncak tangga lagu global. Lagu ini merupakan balada dengan vokal yang penuh emosi.

Liriknya menggunakan perumpamaan tentang kekasih sebagai lautan biru dan mengandung pesan ingin bersama tanpa henti. "Let Me In!" dirilis pada tanggal 12 Juni, bersama dengan video musik yang menemaninya. Lagu ini menduduki posisi nomor satu di tangga lagu iTunes Top Songs di 33 wilayah.

Selain itu, "Let Me In" juga berhasil merajai chart penjualan album digital QQ Music dan KuGou Music, serta Chart Indeks Musik QQ Music dan Chart Video Musik untuk kategori Korea dan Global.

Saat ini, EXO tengah mempersiapkan comeback pertama mereka setelah lebih dari dua tahun tidak merilis karya baru sebagai grup. Mereka akan kembali dengan album penuh ke-7 yang berjudul "EXIST" pada tanggal 10 Juli pukul 6 sore waktu Korea Selatan. Penggemar dan penggemar musik di seluruh dunia sangat menantikan kehadiran karya terbaru dari EXO yang pasti akan membawa sensasi baru dalam industri musik K-Pop. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: