Batanghari dan Kerinci Berbagi Angka di Laga Awal Grup B

Batanghari dan Kerinci Berbagi Angka di Laga Awal Grup B

Batanghari dan Kerinci Berbagi Angka di Laga Awal Grup B--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Laga perdana Batanghari versus Kerinci grup B cabor Sepakbola Porprov XXIII Jambi 2023, berakhir imbang 1-1. Hasil ini membuat kedua tim berbagi masing-masing 1 poin.

Pada babak pertama, Tim Kerinci tertinggal 1-0 dari Batanghari. Laskar Bumi Sakti Alam Kerinci (julukan Kerinci) tertinggal lewat tendangan jarak jauh stiker Batanghari Muhammad Habib di menit ke 19. Bola liar di depan kotak penalti Kerinci berhasil dimanfaatkan pemain bernomor punggung 9 ini. 

Silih berganti serangan terjadi di babak pertama, namun peluang kedua tim tak ada yang berbuah menjadi gol.

Hingga, pada babak kedua tim Kerinci berhasil menjaringkan bola ke gawang laskar bujang jantan (julukan Batanghari).

Striker Kerinci bernomor punggung 77 Rexy Al Ghifari berhasil mecetak gol pada menit 54. Rexy memanfaatkan kesalahan kiper Batanghari Praja Kurnia Sandi yang tak lengket menangkap bola di kotaknya.

Intensitas permainan dibabak kedua meninggi, tak jarang permainan keras kedua tim membuat laga terhenti. Keputusan wasit yang memimpin pertandingan ini juga tak jarang diprotes oleh kedua offisial.

Hingga menit akhir plus 5 menit tambahan waktu kedua tim tak mampu mencetak gol, dan keduanya harus puas berbagi poin 1. Mereka sama-sama memuncaki grup B, karena tim lainnya Sarolangun kontra Merangin baru akan bertanding di Stadion Trilomba Juang pada Selasa (4/6/2023). (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: