HEBOH! Video tak Senonoh Popo Berbie TikToker Asal Kerinci, Minta Maaf Hingga Diamankan Polisi

HEBOH! Video tak Senonoh Popo Berbie TikToker Asal Kerinci, Minta Maaf Hingga Diamankan Polisi

Popo Berbie, TikToker asal Kerinci, Jambi--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Heboh video Popo Berbie, TikToker asal Kerinci, Jambi ini. Video berdurasi 21 detik itu tampak adegan tak senonoh. Popo menciumi patung sambil memegang alat vitalnya. Video ini pun ramai beredar di sosial media. 

Tiktoker terkenal asal Kerinci ini akhirnya diamankan polisi, Sabtu (1/7/2023). Menurut polisi Ia diamankan karena telah meresahkan masyarakat atas video tak senonoh dirinya yang tersebar itu. 

Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Edi Mardi dikonfirmasi mengatakan TikToker Popo sudah diamankan pihaknya. Dan saat ini masih menjalani pemeriksaan. "Benar, Popo kita amankan, sekarang masih proses pemeriksaan," kata Kasat Edi Mardi yang baru saja dapat penghargaan hari ini. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya masyarakat Kerinciresah dengan beredarnya video TikTok tak senonoh di depan patung yang dilakukan pria mirip selebgram Popo Barbie.

Diduga video tersebut direkam oleh orang yang ada di video tersebut untuk konsumsi pribadi, namun beredar di media sosial.

“Ini sangat meresahkan dan memalukan,” ujar salah seorang warga net.

BACA JUGA:Popo Barbie Tamat! Dari Ngaku Istri Jenglot Hingga Mendekam di Penjara Gegara ‘Main’ Patung

TikToker Popo Berbie mengklarifikasi terkait video viralnya yang sedang melakukan hal tak senonoh dengan patung atau manekin.

Popo jadi sorotan karena video tak senonohnya dengan patung viral, bahkan jadi trending Twitter, Sabtu (1/7/2023).

Ia jadi sorotan warganet yang geli dengan kelakuan tersebut. Setelah sadar videonya viral, Popo Barbie menyampaikan klarifikasi.

Ia meminta maaf atas beredarnya video tersebut. Penelusuran melalui akun TikTok Popo Berbie ada klarifikasi yang disampaikan oleh Popo terkait video mirip dirinya yang tersebar itu. Mengenakan baju koko warna biru dan peci, popo menyampaikan permohonan maaf. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: