Popo Barbie Tamat! Dari Ngaku Istri Jenglot Hingga Mendekam di Penjara Gegara ‘Main’ Patung

Popo Barbie Tamat! Dari Ngaku Istri Jenglot Hingga Mendekam di Penjara Gegara ‘Main’ Patung

Popo Barbie dulu yang menghibur (kiri) dan Popo Barbie sekarang yang penuh sensasi hingga ditangkap polisi (kanan)-Foto: ist/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Seleb TikTok Popo Barbie akhirnya tamat! Kini Popo harus mendekam di Polres Kerinci akibat video tak senonohnya ‘main’ patung beredar.

Nama Popo Barbie pertamakali heboh di TikTok saat awal Covid-19 melanda Indonesia. Semula berbagai konten Popo menghiasi layar TikTok dan dianggap menghibur.

Berbagai sensasi yang dibuat Popo Barbie membuat ia jadi perhatian banyak orang. Pria bernama lengkap Muhammad Popo Alfajri asal Kerinci Provinsi Jambi ini sering muncul dengan karakter berubah-ubah.  Jadi istri jenglot, pria sakit, jadi perempuan, dan jadi-jadi yang lainnya.

Popo Barbie semakin viral setelah pengakuannya sebagai orang yang sedang sakit parah dengan rambut rontok dan wajah rusak.  

Pria kelahiran 2005 ini juga pernah mengaku muntah jenglot, jenglot itu kemudian diakui sebagai suaminya.

Popularitas Popo Barbie di dunia TikTok sebenarnya telah mengubah hidup Popo, dari ekonomi pas-pasan menjadi ekonomi mapan.

Live TikTok Popo Barbie selalu ditonton ribuan orang. Ia banyak menghasilkan pundi rejeki dari sini. Pada salah satu kesempatan Popo mengaku dari hasil Live TikTok ia bisa mengantongi uang puluhan hingga ratusan juta rupiah per bulan hingga bisa membeli mobil.

Hanya saja, seiring perjalanan waktu, tingkah laku Popo Barbie mulai membuat banyak orang lain tak nyaman.


Popo sempat dihujat netizen Indonesia setelah videonya tersebar luas saat live streaming tampak alat kelaminnya dengan celana bolong .

Video tersebut dinilai tidak layak dipertontonkan kepada followernya apalagi saat live, terlebih pengikut Popo juga banyak anak di bawah umur. Akibat kejadian ini akun Popo di take down.

Terakhir, video vulgar Popo Barbie yang lain malah kembali beredar. Video ini berdurasi 21 detik, tampak adegan tak senonoh Popo Barbie ‘main’ patung, mencium patung sambil memegang alat vitalnya. Video ini pun ramai beredar di sosial media.

Popo Barbie akhirnya diamankan pihak kepolisian pada, Sabtu (1/7/2023). Menurut polisi Ia diamankan karena telah meresahkan masyarakat atas video tak senonoh dirinya yang tersebar itu.

Kelakuan Popo Barbie ini juga sempat trending di Twitter pada Sabtu (1/7/2023). Warganet banyak yang geli dengan kelakuan Popo Barbie.

BACA JUGA:HEBOH! Video tak Senonoh Popo Berbie TikToker Asal Kerinci, Minta Maaf Hingga Diamankan Polisi

Kasat Reskrim Polres Kerinci, AKP Edi Mardi saat dikonfirmasi Jambi Ekspres mengatakan TikToker Popo sudah diamankan pihaknya. Dan saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Benar, Popo kita amankan, sekarang masih proses pemeriksaan," kata Kasat Edi Mardi yang baru saja dapat penghargaan hari ini.

Diduga video tersebut direkam oleh orang yang ada di video tersebut untuk konsumsi pribadi, namun beredar di media sosial. “Gimana Popo, setelah puas buat sensasi akhirnya tamat juga ya episode pertama hidupmu, semoga episode-episode berikutnya bisa lebih baik lagi,” ujar salah satu warganet.

Terkait video main patung ini, Popo Berbie sempat mengklarifikasi melalui sebuah video. Katanya itu adalah benar video dirinya, namun video itu dibuat untuk konsumsi pribadi, kemudian diedarkan oleh pihak tak bertanggung jawab, ia juga minta maaf karena telah membuat orang lain tidak nyaman. (dpc/hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: