Paket Honeymoon Room dan Romantic Dinner di Rumah Kito by WH

Paket Honeymoon Room dan Romantic Dinner di Rumah Kito by WH

Paket Honeymoon Room dan Romantic Dinner di Rumah Kito by WH--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kalian pasangan pengantin baru dan bingung mau menghabiskan waktu romantis berdua tanpa keluar kota. Rumah Kito by WH bisa menjadi pilihan terbaik. Hadir dengan hotel bernuansa resort yang pastinya menghadirkan suasana damai dan penuh keromantisan. 

"Kami pastikan suasananya akan sangat romantis dengan pemandangan yang indah yang akan membuat waktu Anda selama di Rumah Kito Resort Hotel by WH lebih berkesan," tegas M. Toha, GM Rumah Kito by WH. 

Rumah Kito by WH menghadirkan paket Honeymoon yang membuat kenangan dan kenyamanmu bersama orang tercinta tidak akan terlupakan. Dengan dekor kamar yang romantis ditambah Romantic Dinner bersama pasangan, sepedaan berdua sambil berfoto dipond garden. 

Dengan semua fasilitas itu, setiap pasangan hanya harus membayar sebesar Rp1.200.000 nett/kamar/malam. Paket ini dimulai dari kamar Deluxe sudah termasuk Breakfast untuk 2 orang, akese kolam berenang, free rental sepeda 3 jam, dan pastinya sudah termasuk romantic dinner. Tamu bisa menentukan tempat dinnernya, bisa dikamar,dikolam berenang atau diDapur Kito resto dengan pemandangan pulau cinta. 

Jika Anda ingin mengubah tipe kamar ke tipe yang lebih tinggi harga akan menyesuaikan. Paket ini kami buat untuk tamu yang ingin merasakan pelayanan dan pengalaman spesial saat berbulan madu, dengan harapan dapat memanjakan dan membuat momen tersebut lebih berkesan

Tersedia juga yang tidak termasuk kamar Love in the pool Rp 500.000 nett/couple, sudah free table decor. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi nomor telepon atau Whatsap 0811 7483 008 atau ikuti akun Instagram official kami @rumahkitobywh Bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #rumahkitobywh. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: