Anniversary ke 9 Rumah Kito by WH Launching Villa Bernuansa Bali

Anniversary ke 9 Rumah Kito by WH Launching Villa Bernuansa Bali

Perayaan HUT ke 9 tahun Rumah Kito by WH yang digelar di Omah Kito Resto Pool Side ini berlangsung meriah.-Foto: Lisa/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rumah Kito Hotel dan Resort by WH, Selasa (14/11) merayakan anniversary ke - 9.

Telah hadir selama 9 tahun di Kota Jambi, Rumah Kito by WH telah banyak menyediakan hal hal istimewa khususnya buat masyarakat Jambi.

Berbeda dengan anniversary sebelumnya, pada anniversary ke - 9 ini Rumah Kito by WH juga melaunching Villa Kito.

Seluruh tamu yang hadir berkesempatan melihat langsung Villa Kito yang menghadirkan suasana Bali di Kota Jambi.

Dikatakan, General Manager M. Thoha Rumah Kito by WH terus melakukan pengembangan dalam meningkatkan pelayanan kepada setiap tamu yang datang.

"Salah satunya dengan menghadirkan Villa Kito sebagai jawaban spesial bagi para tamu yang merindukan Villa di Bali," kata M. Thoha.


Pj Walikota Jambi yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Jambi, Fahmi dan General Manager M. Thoha Rumah Kito by WH--

Bahkan saat ini Rumah Kito by WH tengah melakukan pembangunan sehingga bukan hanya hadir dengan resort dan villa bernuansa bali tetapi juga akan hadir dengan bangunan bertingkat.

"Kita berharap di usia ke - 9 ini, Rumah Kito by WH akan semakin berkembang. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu yang hadir," kata M. Thoha.

Perayaan HUT ke 9 tahun Rumah Kito by WH yang digelar di Omah Kito Resto Pool Side ini berlangsung meriah. Acara diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti penampilan band dan tari, corporate gathering, costumer award, game dan door prizes dan kegiatan menarik lainnya.

Sementara itu, Pj Walikota Jambi yang diwakili Asisten 1 Bidang Pemerintahan Kota Jambi, Fahmi. Mengharapkan kedepannya Rumah Kito by WH semakin meningkat dalam memberikan pelayanan.

"Selamat atas Anniversary ke - 9, semoga semakin sukses dan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Sehingga bisa mensejahterakan seluruh karyawannya,” kata Fahmi.

Ditambah Fahmi, Rumah Kito by WH telah memberikan kontribusi positif khususnya dalam perkembangan ekonomi dan wisata di Kota Jambi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Rumah Kito karena menjadi salah satu sektor yang ikut mengembangkan jasa,pariwisata dan memajukan sektor ekonomi di Kota Jambi,”ujarnya. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: