BREAKING NEWS: Warga Gunung Tujuh Kerinci Hilang, Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

BREAKING NEWS:  Warga Gunung Tujuh Kerinci Hilang, Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai

Warga Gunung Tujuh Kerinci Hilang, Diduga Hanyut Terbawa Arus Sungai--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang warga Desa Tangkil, Kecamatan Gunung Tujuh Kabupaten Kerinci Aman Sapri dilaporkan hilang. Petani berusia sekitar 71 tahun itu hilang sejak kemarin hingga Selasa (27/6/2023) belum juga ditemukan. 

Bahkan informasi yang diperoleh Jambi Ekspres, warga menduga korban hilang ini hanyut terbawa arus sungai di Kecamatan Gunung Tujuh. Karena sejak kemarin hujan deras sehingga arus sungai di kecamatan Gunung tujuh naik. 

Pada hari ini puluhan warga, kepolisian, Basarnas dan TRC Kerinci membantu melakukan pencarian seorang warga Tangkil tersebut. 

"Iya hari ini warga lakukan pencarian orang hilang warga masyarakat desa Tangkil gunung tujuh di kemungkinkan hanyut terbawa arus air sungai bakda magrib malam (kemarin), " kata salah seorang warga setempat 

Komandan TRC Kabupaten Kerinci Supratman dikonfirmasi juga membenarkan adanya warga Tangkil yang hilang. Saat ini tim TRC sedang berada di Kecamatan Gunung Tujuh melakukan pencarian. "Iya namanya Aman Safri umur 71 tahun. Anggota TRC sudah di lokasi pencarian, " ujarnya 

Kapolsek Kayu Aro Iptu Reza juga mengatakan kepolisian dapat informasi juga desa dan kecamatan membuat surat keterangan warga yang hilang. Atas nama Aman Sapri (71) seorang petani Desa Tangkil Dusun 04 Kecamatan Gunung Tujuh Kerinci. "Tadi pagi dari kecamatan dan desa ada buat surat org kehilangan" ujarnya. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: