Fokus Bangun Dunia Pendidikan Bersama PNM, Jasa Raharja Jambi Bantu Pembangunan Ruang Pintar di Mersam

Fokus Bangun Dunia Pendidikan Bersama PNM, Jasa Raharja Jambi Bantu Pembangunan Ruang Pintar di Mersam

Fokus Bangun Dunia Pendidikan Bersama PNM, Jasa Raharja Jambi Bantu Pembangunan Ruang Pintar di Mersam--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Jasa Raharja Jambi, bersama PT.Permodalan Nasional Madani  (PNM), fokus bangun dunia Pendidikan membangun ruang pintar di Kecamatan Mersam. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)/CSR yang dilakukan oleh kedua perusahaan. Kolaborasi PT. Jasa Raharja berupa dana bantuan pengadaan ruang pintar di Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari secara simbolis  diserahkan kepada PT. Permodalan Nasional Madani  (PNM), Senin, 26 Juni 2023.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno, menyampaikan, bahwa kolaborasi BUMN untuk penyaluran Dana CSR dalam membangun penguatan sektor pendidikan merupakan hal penting. "Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat berkontribusi dalam membangun Pendidikan di berbagai wilayah Indonesia. Sinergi BUMN yakni Jasa Raharja bersam PNM dalam melaksanakan program tangung jawab sosial lingkungan (TJSL) membangun ruang pintar di Kecamatan Mersam diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Cabang PT. Permodalan Nasional Madani (PNM), Benny Satria yang menerima dana bantuan kolaborasi Ruang Pintar menjelaskan bawha tujuan dari ruang pintar ini adalah untuk menjadi pusat balai pendidikan bagi masyarakat kelurahan Kembang Paseban Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari.

"Saya berterimakasih kepada PT. PNM Jambi yang sudah membuka gerbang untuk berkolaborasi menyalurkan dana TJSL untuk pembangun ruang pintar di Kecamatan Mersama, harapannya  pemerintah kelurahan Kembang Paseban kecamatan Mersam kabupaten Batang Hari provinsi Jambi sebagia penerima bantuan dapat memanfaatkan ruang pintar semaximal mungkin sebagai ruang belajar yang nyaman dan terorganisir  yang diperuntukan untuk masyarakat sekitar sehingga jika dalam 6 bulan program dianggap berjalan sesaui harapan maka akan diperpanjang layanan  oleh PT. PNM," tutup Donny.

PT. Jasa Raharja Cabang Jambi memberikan bantuan dana sejumlah Rp 15 juta untuk pelaksanaan pengadaan ruang pintar “Mersam” berkolaborasi bersama PT.Permodalan Nasional Madani  (PNM) Jambi. Jasa Raharja terus mengevaluasi dan meningkatkan program-program TJSL untuk memastikan keberlanjutan dan efektivitasnya, termasuk menjalin kolaborasi dengan berbagai pihak.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: