Kwarda Jambi Sambut Kedatangan Kontingen Daerah Jambi LT V

Kwarda Jambi Sambut Kedatangan Kontingen Daerah Jambi LT V

Ka. Kwarnas saat penyerahan Kategori Regu Berprestasi Cukup kepada Tim Putra Rajawali Jambi didampingi Wakil Ketua Bidang KASP Pinkonda Jambi--

Kontingen Daerah Jambi, Capai Target LT V di Buper Cibubur Tahun 2023 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Berhasil mengharumkan nama Pramuka di Provinsi Jambi. Kwarda Gerakan Pramuka pun langsung menyambut Kontingen Daerah Jambi Lomba Tingkat V (LT) Regu Rajawali dan Regu Raflesia, yang belum lama ini ambil bagian dalam LT V Tahun 2023 di Buper Cibubur Jakarta.

Pimpinan Kontingen Daerah (Pinkonda) Kak H. AS Budianto, S.E.,M.M yang diwakili Wapinkonda, Kak H. Ricky Wahyudi, S.E dalam laporannya mengatakan, selama pelaksanaan LT V di Buper Cibubur Jakarta terjalin ikatan kekeluargaan yang baik.


Penyerahan tunggul prasasti dari Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka Organisasi kepada Pinru Rajawali--

"Adik-adik telah berupaya maksimal memberikan hasil terbaik, yang terpenting adalah berjuang maksimal, sedangkan hasil yang diraih adalah bonus. Baik tim regu putra maupun putri telah terjalin ikatan chemistry yang baik, ini merupakan realita yang positif bagi Kontingen Daerah Jambi LT V," kata Wapinkonda Kak H. Ricky Wahyudi, S.E Sabtu (24/6) lalu.


Penyerahan reward kepada regu Rajawali dan regu Raflesia oleh Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka Organisasi--

Sementara, Waka Binamuda, Kak Drs. Satria Budhi, M.M dalam sambutannya mengatakan, peserta LT V telah berhasil menaklukan Buper Cibubur, dan mampu bersaing dengan kontingen Provinsi lain.

"Hasil yang didapat tidak akan diraih dengan baik, bila tidak ada kerjasama yang baik pula," terang Waka Binamuda, Kak Drs. Satria Budhi, M.M.

Kekuatan diri pribadi masing-masing peserta, lanjutnya, telah menjadi sumber kekuatan saat mengikuti LT V. Dirinya mengucapkan banyak terima kasih baik Kwarcab Merangin dan Kwarcab Bungo, kepada tim pendamping maupun orang tua sehingga peserta dapat mengikuti LT V dengan baik.


Foto bersama--

"Akan ada lagi pertandingan yang kalian hadapi dimasa depan, tularkan kemampuan yang pernah diraih. Ketika melakukan sesatu dengan perencanaan yang bagus, maka hasil yang didapat akan maksimal," paparnya.

Ka. Kwarda Jambi, Kak H. Sudirman, S.H.,M.H yang diwakili Waka Organisasi, Kak Jangcik Mohza, S.Pd.,M.H dalam sambutannya mengatakan, perlombaan yang telah diikuti semoga menjadi motivasi bagi peserta agar menjadi disiplin, tepat waktu dan mengedepankan sopan santun.


Penyerahan bendera kontingen dari Pinkonda yang diwakili Wapinkonda kepada Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka Organisasi--

"Ini adalah proses bagi adik-adik untuk kehidupan selanjutnya. Percayalah proses tidak pernah mengkhianati hasil," tandas Ka. Kwarda Jambi, Kak H. Sudirman, S.H.,M.H yang diwakili Waka Organisasi, Kak Jangcik Mohza, S.Pd.,M.H.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: