Jasa Raharja Jambi Diskusi Antar Instansi Bahas Rencana Aksi Keselamatan Lalu Lintas Jalan di Tanjabbar

 Jasa Raharja Jambi Diskusi Antar Instansi Bahas Rencana Aksi Keselamatan Lalu Lintas Jalan  di Tanjabbar

Jasa Raharja Jambi Diskusi Antar Instansi Bahas Rencana Aksi Keselamatan Lalu Lintas Jalan di Tanjabbar--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Jasa Raharja Jambi diskusi antar Instansi bahas rencana Aksi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Wilayah Tanjung Jabung Barat, Rabu, 21/6/2023. Jasa Raharja Jambi membahas rencana aksi keselamatan di Kantor Bersama Samsat Kuala Tungkal bersama Gakkum Polres Tanjung Jabung Barat, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Barat

Berdasarkan pernyataan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengalami peningkatan kasus  kecelakaan lalu lintas sehingga mendorong Jasa Raharja mengevaluasi cara pencegahan laka lantas untuk menurunkan angka kejadian kecelakaan tersebut. “Jasa Raharja berkolaborasi bersama instasi terkait lainnya dalam menjalankan lima pilar keselamatan Jalan di di setiap Kota/ Kabupaten Provinsi Jambi jelas Donny. 

Jasa Raharja menggaris bawahin dalam diskusi Forum Keselamatan Lalu Lintas yang dilakukan  bersama Kepolisian, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan fokus untuk menekan angka kejadian kecelakaan tidak ingin hanya melakukan tugas penyerahan santunan akibat kecelakaan .  “Jasa Raharja siap berkolaborasi bersama anggota FKKL Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam Menyusun rencana aksi keselamatan lalu lintas dan angkutan jalan di Provinsi Jambi Tahun 2023” lanjut Donny Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi.

Dalam diskusi tersebut didapatkan beberapa pemecahan untuk upaya pencegahan hingga penanganan kecelakaan lalu lintas di wilayah Tanjung Jabung Barat, “Dinas Perhubungan akan fokus  dalam hal pembenahan jalan di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Unit Laka Lantas akan menambahkan beberapa rambu-rambu keselamatan dalam berkendaraan dan Dinas Kesehatan berfokus pada penanganan korban kecelakaan langsung ke rumah sakit dengan faskes rujukan yang bekerja sama BPJS Kesehatan” tutup Donny.

Jasa Raharja Jambi siap berkolaborasi bersama antar instansi penyelenggara lalu lintas angkutan jalan Provinsi Jambi yang  tergabung  dalam anggota Forum Lalu Lintas Provinsi Jambi dalam mencapai sasaran penurunan tingkat fatalitas akibat kecelakaan, pencegahan kecelakaan menjadi tujuan pertama Jasa Raharja dibandingkan memberikan pelayanan prima penyerahan santunan akibat kecelakaan lalu lintas, untuk itu kolaborasi dalam forum komunikasi lalu lintas dan angkutan Jalan menjadi wadah penting bagi Jasa Raharja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: