VIRAL! Kaesang Kena Ulti Erina di Podcastnya Sendiri

VIRAL! Kaesang Kena Ulti Erina di Podcastnya Sendiri

Kaesang Pangarep-Erina Gudono--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Baru baru ini nama Erina Gudono sempat masuk trending topic di twitter saat menjadi bintang tamu dalam konten Podkaesang Depan Pintu Eps.

13 yang ditayangkan di chanel YouTube suaminya sendiri, Kaesang Pangarep.

Dalam konten talkshow yang dipandu oleh Kiky Saputri dan Ate tersebut, Erina tampak mengeluarkan fakta-fakta yang bertolak belakang dengan ucapan Kaesang sehingga membuat obrolan semakin menarik.

Kaesang yang tiba-tiba berpolitik

Di percakapan awal talkshow, Kiky Saputri sempat menanyakan perubahan dari Kaesang setelah menikah. Erina pun menjawab perubahan yang dirasakan adalah munculnya niat berpolitik dari sang suami.

"Dulu setahu saya, Mas Kaesang enggak ada kepikiran politik," tutur Erina. “Kok tiba-tiba muncul baliho. Tiba-tiba ada relawan. Dulu kayaknya bilangnya gak mau terjun politik," lanjut Erina, tipis-tipis menyindi.

Dengan bercanda, Erina juga membongkar fakta bahwa Kaesang sudah mulai latihan berpidato di rumah.

“Cocokkan, udah pakai peci. Udah latihan pidato. Oh dia latihan terus tiap hari,” goda mantan finalis Puteri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta 2022 itu pada sang suami.

Kaesang yang kurang bersih

Seperti yang diketahui, sebelumnya Kaesang disebut-sebut akan maju menjadi “Depok Pertama”. Hal itu membuat Kiky menanyakan rencana kebijakannya seandainya beliau mencalonkan diri.

Kaesang pun menyinggung tentang kebersihan kota Depok. “Mungkin, biar Kota Depok lebih bersih, Saya mau memberlakukan denda bagi orang yang membuang sampah tidak pada tempatnya," jawab putra bungsu Presiden RI tersebut.

“Alah," potong Erina. Istrinya tersebut justru membeberkan fakta menarik bahwa Kaesang bukanlah orang yang bersih ketika di rumah. 

“Mas Kaesang ini aduh kacau bangetlah. Baju kotor ke mana-mana. Kalau dia masak sampah di mana-mana. Itu dendanya berarti buat dia," ungkap Erina yang membuat suasana talkshow penuh tawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: