MENGUNJUNGI IBU MERTUA DI KAMPUNG! Cocok Pakai Daihatsu Sigra Tipe D, Irit dan Tangguh, Ini Spesifikasinya

 MENGUNJUNGI IBU MERTUA DI KAMPUNG! Cocok Pakai Daihatsu Sigra Tipe D, Irit dan Tangguh, Ini Spesifikasinya

Daihatsu Sigra Tipe D --

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Daihatsu Sigra Tipe D atau Sigra 1.0 D MT MC merupakan mobil yang menawarkan kombinasi tangguh dan irit dalam satu paket yang menarik.

Dibekali dengan mesin bertenaga dan efisien, Sigra Tipe D adalah pilihan ideal bagi mereka yang mencari kendaraan ekonomis namun tetap handal dalam menjelajahi perkotaan. 

Daihatsu Sigra Tipe D juga cocok untuk bepergian jauh mengunjungi Ibu Mertua diluar kota. Karena mobil Daihastu Sigra Tipe D sangat irit dan tangguh. 

Dengan desain yang modern dan fitur-fitur terkini, Sigra Tipe D memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan memuaskan.

Mari kita lihat lebih dekat spesifikasi unggulan yang membuat Sigra Tipe D menjadi pilihan yang menarik di segmen kendaraan kompak ini.

Eksterior Berkelas

Sigra tipe D lebih elegan dengan tambahan eksterior yang lebih elegan, termasuk grille yang menawan dan LED headlamp yang memberikan tampilan yang lebih modern. Dengan perpaduan desain yang stylish dan kemampuan untuk menampung hingga tujuh penumpang. 

Mobil ini menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan MPV yang tidak hanya berkelas, tetapi juga memikat perhatian di setiap perjalanan. Dengan SIGRA, gaya dan kenyamanan tak pernah terpisahkan.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan Canggih

Anda harus merasakan beberapa fitur keamanan dan keamanan pada Sigra Tipe D yang akan membuat perjalanan anda semakin menarik. Simak beberapa fitur berikut:

TAF Body (Total Advance Function)

Menggabungkan kabin yang kuat dengan penyerapan benturan yang lebih baik dengan bobot yang ringan. Fitur utama meliputi member sisi depan dengan struktur penyerap energi berefisiensi tinggi, struktur bodi yang menyebarkan gaya tumbukan, dan penggunaan pelat baja tarik tinggi dan pelat baja dengan ketebalan bervariasi. Sehingga penumpang resiko akan goncangan saat benturan akan berkurang. (sumber: daihatsu.com).

Dilengkapi Side Impact Beam

Daihatsu Sigra Tipe D juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang meliputi Side Impact Beam yang dipasang pada bagian samping dan depan mobil. Side Impact Beam merupakan struktur baja yang ditempatkan strategis pada bagian depan, belakang, dan pintu samping Daihatsu Sigra Tipe D. Tujuan utamanya adalah melindungi penumpang saat terjadi benturan, sehingga memberikan keamanan yang lebih baik dalam setiap perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: