Gen Z Kuat Indonesia Hebat, Sinsen Kupas Tuntas AHMBS bersama Alumni

Gen Z Kuat Indonesia Hebat, Sinsen Kupas Tuntas AHMBS bersama Alumni

Felicia Aulia Suherman, Pemenang sekaligus Alumni AHMBS Jambi 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan Live Instagram bertajuk “Ngobras (Ngobrol Bareng Sahabat)”. (09/06)

Kegiatan ini berlangsung sukses dengan mengundang pemenang sekaligus Alumni AHM Best Student 2022 Felicia Aulia Suherman dari SMAN 3 Jambi sebagai bintang tamu.

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih mengenalkan lagi tentang gelara AHM Best Student kepada pelajar di Kota Jambi. Disini Alumni AHMBS akan berbagi cerita dan juga pengalamannya saat mengikuti kompetisi ini sekaligus memberikan motivasi bagi para siswa/i untuk mengikuti lomba ini.

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, kami ingin dapat hadir bersama masyarakat dalam membangun negeri, terutama generasi muda. AHMBS mengajak para pelajar untuk berkarya dan menyongsong masa depan dengan kepedulian terhadap berbagai isu sosial, ekonomi kemasyarakatan,” ujar Ajeng.

Melalui tema “Gen Z Kuat, Indonesia Hebat”, para calon peserta dapat melakukan pendaftaran melalui link https://bit.ly/ahmbs-jambi2023 tanpa dipungut biaya apapun. Untuk mengikuti program ini, syarat yang ditetapkan antara lain peserta merupakan siswa/i setingkat SMA/SMK/MA Sederajat, memiliki nilai rapor minimal 7.0 dan kreatif dalam menghadapi kompetisi global sesuai dengan semangat AHMBS yakni creative, care & confident.

Karya peserta wajib berbentuk karya yang merupakan representasi dari salah satu atau lebih dari 17 poin tujuan SDG’s (Sustainable Development Goals) atau Tujuan pembangunan Berkelanjutan. Peserta dapat memilih 2 kategori pada AHMBS 2023, yakni kategori Ide dan kategori Invensi. Siswa akan melalui berbagai tahapan menantang, diawali dengan penulisan makalah, dilanjutkan dengan presentasi, serta membuat video produk menarik.

Pada AHMBS tahun ini, peserta terbaik dapat membawa pulang total hadiah beasiswa senilai Rp 120 juta dan apresiasi kepada guru pembimbing terbaik akan mendapatkan uang tunai total senilai Rp 37 Juta, hingga beragam hadiah dan merchandise menarik lainnya.

“Jadi bagi kamu yang berminat mengikuti kompetisi ini, segera daftarkan dirimu dan rebut hadiahnya!” tutup Ajeng. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: