HK Rekrut Kaum Milenial Kelahiran 1980-1995 Kerja di 10 Proyek Rest Area Permanen Tol Pekanbaru-Dumai

HK Rekrut Kaum Milenial Kelahiran 1980-1995 Kerja di 10 Proyek Rest Area Permanen Tol Pekanbaru-Dumai

Hutama Karya melibatkan kaum milenial di berbagai poisisi dalam proyek rest area permanen Tol Pekanbaru-Dumai-Foto: IG @hutamakarya-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ada yang berbeda dengan pembangunan rest area kali ini, HK (Hutama Karya) melalui anak usahanya Hutama Karya Infrastruktur merekrut banyak tenaga kaum milenial dalam pekerjaan 10 proyek rest area permanen Tol Pekanbaru-Dumai.

 

Terlibatnya kaum muda kelahiran 1980 hingga 1995 dalam proyek rest area Tol Pekanbaru-Dumai ini dengan harapan generasi milenial bisa belajar lebih banyak sehingga lebih siap untuk terjun ke proyek-proyek besar lainnya dengan membawa ilmu-ilmu yang telah dipelajari.

 

Demikian disampaikan Direktur Operasi III Hutama Karya Infrastruktur (HKI), Selo Tjahjono.

Kata Selo,komposisi karyawan proyek rest area Tol Pekanbaru-Dumai ini memang didominasi oleh generasi milenial.

 

BACA JUGA:Ini Lokasi 10 Rest Area Permanen Tol Pekanbaru-Dumai, UMKM 4 Daerah Riau Siap-siap!

 

BACA JUGA:Tol Riau Berpeluang Pecah Telur Terkoneksi Duluan, Tol Jambi Sumbar dan Bengkulu Mohon Banyak Sabar

 

 

Adapun posisi yang diisi kaum milenial mulai dari officer hingga manajer di lapangan, termasuk di dalamnya project manager.

 

Hal ini dilakukan sebagai bagian dari program job swap dan pengembangan karyawan untuk terjun ke proyek-proyek dengan skala yang lebih besar dan kompleks.

 

“HKI telah melibatkan banyak generasi milenial untuk mulai menjadi pemimpin di lapangan. Hal ini sejalan dengan misi HKI yakni mengembangkan sumber daya manusia yang tangguh dan inovatif dalam rangka meningkatkan nilai perusahaan,” lanjut Selo.

400 Bad Request

Mencari Jaringan Tercepat


Pastikan Internet anda aktif untuk memuat halaman ini!

Perbarui Halaman Ini.