INGAT! Beli BBM Subsidi di Jakarta Wajib Terdaftar di MyPertamina, Belum Daftar Tak Dilayani

 INGAT! Beli BBM Subsidi di Jakarta Wajib Terdaftar di MyPertamina, Belum Daftar Tak Dilayani

Mobil antri mengisi BBM di salah SPBU di Kota Jambi-Dona PIscesika Jambi Ekspres-

Irto melanjutkan pada awal penerapan Full QR Pertamina Patra Niaga juga menyiapkan antisipasi untuk memudahkan masyarakat, salah satunya adalah penyediaan titik print QR di beberapa SPBU. “Jadi masyarakat yang QR Code tertinggal, atau mau refresh ulang QR Code, bisa dibantu di SPBU dan bisa langsung melanjutkan transaksi pembelian Solar Subsidi,” katanya.

Irto berharap Program Subsidi Tepat Full QR di tahap awal ini dapat berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari seluruh Stakeholder terkait untuk mewujudkan penyaluran Solar Subsidi yang lebih transparan serta mempersempit ruang gerak oknum tidak bertanggung jawab yang menyalahgunakan penggunaan Solar Subsidi.

“Kita memiliki tujuan yang positif, dimana Subsidi Tepat ini untuk menjamin kuota BBM bersubsidi terjaga, digunakan sesuai regulasi yang berlaku, dan transparan penggunaannya. Pertamina Patra Niaga juga akan terus mengevaluasi pelaksanaannya dan terus memastikan pelayanan berjalan dengan baik,” tukas Irto.

Untuk informasi mengenai pendaftaran, masyarakat bisa mengunjungi langsung website subsiditepat.mypertamina.id, dan seluruh informasi bisa diakses melalui website mypertamina.id, sosial media @mypertamina dan @ptpertaminapatraniaga, serta jika butuh bantuan dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135. (*)

 

Berikut Daftar Provinsi dan Kota Wajib Pakai QR Untuk Beli BBM Subsidi 

Aceh Kab Aceh Barat

Aceh Kab Aceh Barat Daya

Aceh Kab Aceh Besar

Aceh Kab Aceh Jaya

Aceh Kab Aceh Selatan

Aceh Kab Aceh Tamiang

Aceh Kab Aceh Tengah

Aceh Kab Aceh Tenggara

Aceh Kab Aceh Timur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: