Rekaman CCTV Anak Pejabat Lompat dari Lantai 8, Mulut Ibunda Anggota DPR RI Dilakban dan Tewas

Rekaman CCTV Anak Pejabat Lompat dari Lantai 8, Mulut Ibunda Anggota DPR RI Dilakban dan Tewas

Sekolah Islam Athirah-Foto: Fajar Sulsel-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepolisian Resor Kota Besar akhirnya memeriksa CCTV di Sekolah Islam Athirah Makassar lokasi jatuhnya anak pejabat Kementerian Perhubungan (Kemenhub) inisial BS (15) dari lantai 8.

 

Kepala Polrestabes Makassar, Kombes Mokhamad Ngajib kepada media Kamis (24/5) menjelaskan, dari CCTV itu, terekam korban BS pada pukul 09.30 WITA naik menggunakan lift ke lantai 8.

 

Saat itu ia naik dari basement. Sesampainya di lantai 8, BS kemudian naik ke atap. Untuk naik ke atas atap itu BS sempat mengambil tangga

 

"Dari situ kemudian patut diduga yang bersangkutan jatuh dari lantai 8," jelas Ngajib.

 

Saat kejadian, lantai 8 tidak ada kegiatan. Pihak kepolisian juga telah memeriksa beberapa saksi untuk dimintai keterangan diantaranya guru, wali kelas, dan petugas taman.

 

Sementara itu, Kamis 25 Mei 2023, ibunda dari Anggota DPR-RI Bambang Hermanto ditemukan dalam kondisi tewas, tangan dan kaki terikat sementara mulut dilakban.

 

Kejadian terjadi di Blok Kedondong Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

 

Ibunda Bambang ini bernama Casinih (62). Ia pertama kali ditemukan oleh anaknya Adam yang merupakan adik dari Bambang Hermanto.

 

Kabid Humas Polda Jabar Ibrahim Tompo menjelaskan dari hasil olah TKP yang dilakukan Tim Inafis Satreskrim Polres Indramayu, didapati korban tewas dalam kondisi tidak wajar.

 

Pelaku pembunuhan juga telah ditangkap. "Tersangka adalah orang yang biasa membantu membersih-bersihkan rumah," jelas Ibrahim.

 

Apa motif pembunuhannya? Kata Ibrahim dari pemeriksaan awal diduga dibunuh karena pelaku sakit hati kepada korban. Pelaku telah berhasil ditangkap pada Jumat (26/5). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: