Inovasi Layanan Home Care Bagi Korban Laka Terjamin Jasa Raharja Bersama Siloam Jambi

Inovasi Layanan Home Care Bagi Korban Laka Terjamin Jasa Raharja Bersama Siloam Jambi

Inovasi Layanan Home Care Bagi Korban Laka Terjamin Jasa Raharja Bersama Siloam Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Inovasi layanan home care bagi korban kecelakaan terjamin Jasa Raharja bersama Siloam Jambi didiskusikan di ruang kerja Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi pada Rabu (24/6/2023). Rencana pelayanan home care dibahas langsung oleh Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi, Donny Koesprayitno dan Kepala Operasional dan Humas, Dwi Restu Handoyo bersama pihak Rumah Sakit Siloam yang bersandang Head Regional 5 Business Development, Ibu Yooseplin.  

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno menyampaikan Jasa Raharja sebagai perusahaan asuransi sosial terus berinovasi mengedepankan pelayanan pada masyarakat, terutama mereka yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terjamin Jasa Raharja. “Proses layanan untuk kemudahan masyarakat dan mamaksimalkan pelayanan terutama bagi korban kecelakaan dalam katagori luka ringan menjadi perhatian kami saat ini, maka kami berfikir perlu inovasi kerja sama perawatan jalan bersama rumah sakit berupa home care” jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Donny menyampaikan kerja sama telah diimplementasi oleh Jasa Raharja bersama rumah sakit siloam selama ini berjalan dengan kondusif dan pihak kami mengajukan perluasan kerja sama untuk kepentingan pelayanan bagi masyarakat. 

“Implementasi kerja sama yang terjalin saat ini adalah menjaminkan rawat jalan dan rawat inap bagi korban kecelakaan terjamin Jasa Raharja dioperasionalisasikan layanan dalam rumah sakit, untuk mengakomodir korban luka ringan yang enggan datang perawatan ke rumah sakit perlu ada solusi yakni home care” ungkap Donny.

“Pihak rumah sakit Siloam salah satu rumah sakit yang selalu mendukung implementasi kebijakan Jasa Raharja, semoga pelayanan home care yang kami jadikan inovasi dapat direalisasikan bersama rumah sakit siloam atau  menjadi kebijakan yang dapat didukung kembali oleh rumah sakit Siloam, setelah ada pembicaraan bersama  Head Business Regional  rumah sakit Siloam Jambi” tutup Donny. 

Melalui implementasi kerja sama home care ke depannya manfaat biaya rawatan yang diterima korban kecelakaan dapat lebih optimal, efektif, dan tepat guna. Selain sebagai upaya pemulihan korban kecelakaan, hal ini juga merupakan bagian dari peningkatan layanan Jasa Raharja Jambi bagi korban kecelkaan lalu lintas dan penumpang angkutan umum, Jasa Raharja tepecaya melayani Bangsa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: