Air PAM Mati, Pria ini Bawa Gayung ke Kantor PDAM Numpang Mandi di Ruang Direktur

Air PAM Mati, Pria ini Bawa Gayung ke Kantor PDAM Numpang Mandi di Ruang Direktur

Pria di Malang numpang mandi di ruang direktur PDAM karena air di rumahnya mati-Foto: Tangkap Layar IG Sudarno-

MALANG, JAMBIEKDPRES.CO.ID - Tak sanggup lagi berkata-kata, pria ini akhirnya berbuat nyata membawa gayung ke kantor PDAM Malang mau numpang mandi dan juga nyuci di ruang direktur.

 

Kejadian ini kemudian viral setelah video mereka sekeluarga ke kantor PDAM itu diupload dan kemudian viral di berbagai media sosial salah satunya pada akun TikTok @sudarno_kedungkandang.

 

"Pak saya mau numpang mandi, PDAM saya sudah tidak...," ucap pria tersebut samar-samar kemudian tidak terdengar jelas.

 

Permintaan itu ia sampaikan ke sekuriti PDAM Malang. Kemudian sang sekuriti menunjukkan dimana posisi kamar mandi. Kemudian dijawab oleh pria yang di video bahwa ia ingin mandi di ruang Direktur PDAM.

 

Sekuriti itu kemudian menjelaskan bahwa Pak Direktur sedang tidak ada di tempat dan minta si pria itu menghubungi langsung direktur untuk menggunakan kamar mandinya.

 

"Bilang aja pak Muhlas (Direktur PDAM), saya mau mandi di dalam ruangannya," balasnya lagi.

 

Tak sendiri, pria ini datang ternyata juga membawa serta istri dan tiga anaknya. “Sama nyuci juga,” begitu suara istrinya terdengar menyahut kalimat suaminya di depan sekuriti.

 

Seperti orang mau mandi kebanyakan, pria itu juga menggantungkan handuk di lehernya dan juga membawa peralatan mandi di dalam gayungnya. Ia juga menggunakan kacamata hitam. 

 

Kemudian akun Sudarno juga mengupload sang istri saat sedang mencuci di kamar mandi kantor PDAM. (dpc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: