Son Heung Min Minta Carikan Jodoh Cewek Indonesia ke Coach Shin Tae-yong

Son Heung Min Minta Carikan Jodoh Cewek Indonesia ke Coach Shin Tae-yong

Son Heung Mi dan Shin Tae-Yong-Foto: Tangkap Layar IG -

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Son Heung-min adalah anak kesayangan Coach Shin Tae-yong, semua juga tahu itu. Namun Son Heung-min minta dicarikan jodoh cewek Indonesia ke Coach Shin Tae-yong? Kita coba cek dulu kebenarannya.

 

Media sosial belakangan memang viral membahas soal pesepakbola ganteng asal Korea Selatan Son Heung-min yang tak dibolehkan menikah oleh sang ayah sebelum pensiun di karir bolanya.

 

Kapten tim nasional Korea Selatan ini memang dikenal penurut dengan sang ayah yang juga pelatih pribadinya sejak masih anak-anak.

 

Bahkan sampai urusan jodoh pun, konon Son Heung-min ikut diatur oleh sang ayah.

 

Saat masih menangani Timnas Korea Selatan, Shin tae-yong disebut banyak pihak sangat sayang dengan Son Heung-min.

 

Hubungan keduanya ini kemudian dikaitkan dengan urusan jodoh Son Heung.

 

“Son Heung minta cariin orang Indonesia sama Coach Shin tae-yon,” ujar salah satu akun TikTok @Garuda Nasional Team.

 

Video ini pun kemudian viral dan dikomentari banyak netizen lainnya. “Udah bener jodohnya orang Korea aja, noh kemarin udah dikode Jisoo tinggal dilamar Bang Son,” timpal akun Oke.

 

Rupanya isu soal Son bakal berjodoh dengan cewek Indonesia hanyalah isu yang dilempar fans Son di Indonesia. Karena hingga hari ini tidak ada bukti pernyataan resmi soal Coach Sin minta mencarikan Son jodoh di Indonesia.

 

Oppa kelahiran Korea Selatan 8 Juli 1992 ini seringkali dikaitkan dengan cewek selebriti Korea. Ia juga pernah diisukan dekat dengan aktris Kim Go Eun.

 

Twitter sempat ramai membahas hubungan keduanya, bahkan Kim Go Eun disebut-sebut telah memfollow akun rahasia Son Heung Min di Instagram dan sering saling like status.

 

Di sisi lain, Son Heung Min dirumorkan telah menjalin asmara dengan artis K-Pop. Pada 2014, ia pernah berpacaran dengan mantan member Girls' Day, Min Ah. Setelah putus lanjut berhubungan dengan Soo Young mantan After School.

 

Setelah itu, pada tahun 2021, Son Heung Min juga disebut punya hubungan spesial dengan Jisoo BLACKPINK meski kemudian manajemen Jisoo YG Entertainment membantah hal itu.

 

Son Heung-min merupakan pemain sepak bola profesional Korea Selatan penyerang di klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur.

 

Prestasi Son diakui dunia, ia adalah pemain Asia pertama yang mencetak lebih dari 50 gol di Liga Premier. Ia sejak kecil memang telah didik keras oleh sang ayah untuk menekuni sepak bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: