Kepo Dimana Lokasi Fan Meeting Lee Jong-suk di Jakarta?

Kepo Dimana Lokasi Fan Meeting Lee Jong-suk di Jakarta?

LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR-Foto: Tangkap Layar IG @applewood_official-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Para penggemar Lee Jong-suk masih dibuat penasaran dimana fan meeting aktor Korea ini  akan digelar. 

 

Seperti kita ketahui, telah heboh soal fan meeting  Lee Jong-suk  karena promotor Applewood baru saja mengumumkan secara resmi bahwa Jakarta merupakan salah satu kota LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR di Asia.

 

Selain Jakarta, Applewood juga mengumumkan bahwa Lee Jong-suk juga akan hadir di kota lainnya seperti Hong Kong pada 1 Juli, kemudian di Taipei pada 8 Juli, kemudian baru ke Jakarta.

 

Aktor School 2013, W,  Romance Is a Bonus Book dan Big Mouth ini juga akan menggelar event serupa di Dubai, Bangkok, Seoul, Osaka, Tokyo, Singapura, Makau, dan Ho Chi Minh Vietnam.

 

Di Jakarta LEE JONG SUK 2023 FANMEETING TOUR dalam jadwal akan digelar pada 15 Juli.

 

Hanya saja banyak fan Lee Jong Suk yang masih kepo, dimana acara akan digelar dan bagaimana cara memperoleh tiketnya serta harga tiketnya. 

 

“Beneran pengen tahu banget, cuma diinfo akan hadir di Jakarta tapi ga ada lokasi dan harga tiket, semoga dalam waktu dekat segera diumumkan ya, kepo akutu,” ujar Hasni salah satu fans Lee Jong Suk asal Kota Jambi. 

 

Ia berencana akan hadir ke Jakarta untuk mengikuti fan meeting ini jika telah ada kepastian tempat dan harga tiket. 

 

Lee Jong-suk merupakan aktor Korsel yang mengawali karier sebagai model sejak usianya masih sangat muda. Berbagai prestasi di bidang modeling ia raih.

 

Kemudian Lee Jong-suk ikut trainee sebagai boyband. Namun ia tak bertahan lama di dunia musik lalu beralih ke dunia peran. 

 

Alumni Universitas Konkuk ini banyak adu peran dalam berbagai judul, diantaranya Secret Garden, High Kick 3 dan jadi aktor utama dalam School 2013 bersama Kim Woo-bin, Park Se-young, Jang Na-ra, dan Daniel Choi. (*)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: