Jalan Rusak Parah, Puluhan Kendaraan Terjebak Macet di Teluk Serdang

Jalan Rusak Parah, Puluhan Kendaraan Terjebak Macet di Teluk Serdang

MACET : Kondisi jalan Teluk Serdang yang mengalami kemacetan yang cukup panjang --

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kemacetan jalan terjadi di wilayah Teluk Serdang, Kecamatan Rantau Rasau, Kabupaten Tanjabtim. Hal itu disebabkan kerusakan jalan yang cukup parah, ditambah guyuran hujan membuat jalan menjadi becek dan berlobang.

Akibatnya puluhan kendaraan roda Empat maupun roda Dua terpaksa terjebak disepanjang jalan menuju ke Kecamatan Rantau Rasau maupun sebaliknya ke Kecamatan Muara Sabak Timur. 

"Ada sekitar puluhan kendaraan yang terjebak macet di jalan Lintas Teluk Serdang," kata Hari, salah satu sopir mobil yang juga ikut terjebak macet, Jumat (19/5) kemarin.

Dia mengaku, kalau kemacetan ini terjadi sudah sejak pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Antrian panjang terjadi dari arah Muara Sabak Timur menuju Kecamatan Nipah Panjang. Sedangkan dari arah sebaliknya juga antreannya panjang.

"Dari tadi pada macetnya. Ini saja kami berguyur-guyur jalannya. Kalau dipaksa nanti semakin sulit," ungkapnya.

Menurutnya, kemacetan ini terjadi akibat banyak kendaraan terlalu memaksa dan menerobos, jadi kemacetan tidak terhindarkan. Posisi mobil sudah banyak yang adu kepala. Kejadian ini juga sering terjadi, tetapi kondisi kendaraan masih bisa diurai.

"Kalau mobil pribadi pagi tadi sudah bisa lewat, kalau sekarang sudah tidak bisa lagi," terangnya.

Dari pantauan di lapangan, panjang kemacetan jalan di Teluk Serdang mencapai sekitar 1 Km dari arah Muara Sabak Timur, sedangkan dari arah Nipah Panjang hampir 2 Km. (lan)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: