Wabup Apri Lantik 32 Pejabat Eselon III Pemkab Bungo

Wabup Apri Lantik 32 Pejabat Eselon III Pemkab Bungo

PELANTIKAN: Wakil Bupati Bungo melantik puluhan pejabat eselon III di lingkup Pemkab Bungo--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, melantik pejabat administrator setingkat eselon III di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang pola Kantor Bupati, Senin (15/05/2023). Dalam sambutannya Wabup mengatakan, pelantikan terhadap pejabat eselon III ini merupakan suatu hal yang biasa.

"Pelantikan pejabat eselon III tersebut merupakan suatu penyegaran di lingkup pemerintahan Kabupaten Bungo," ujar wabup yang akrab disapa Apri.

Ia menuturkan, dengan dilantiknya para pejabat itu diharapkan mampu mengemban tugas sesuai dengan fungsi dari ASN semata-mata untuk melayani masyarakat.

"Kita berharap pejabat Eselon III ini mampu menjaga integritas, jaga kinerja, jaga loyalitas sebagai aparat yang harus melayani rakyat, percepat fasilitas pelayanan publik, juga bagaimana Pemkab Bungo ini bisa melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya serta mewujudkan RPJMD yang telah kita sepakati bersama," pungkasnya.

Diantara pejabat Eselon III yang di Lantik itu Devi sebagai Kebag Perencanaan, Haspadila Kabag Kerjasama, Riki Zulkarnain Kabag Persidangan dan UU DPRD, Andi Alhabsy Kabag Tata Pemerintah, Danil Kabag Protokol dan Pimpinan, Safrizal Sekdis Inspektorat, Refli Sekdis Kominfo dan Persandian.

Kemhdian Zainadi Sekdis Kesbangpol, Reda Wati Sekdis Perumahan dan Permukiman, Doni Eka Saputra Kabag Pengadaan Barang dan Jasa, Teguh Wiyono Sekdis Ketahanan Pangan, Zukrianto Sekdis UMKM & Perindagkop, M.Yaman Sekdis Peternakan & Perikanan, Dedi Kabid Sosial & Budaya, Supardi Kabid Penelitian, Pengembangan dan Pembangunan Daerah.

Oktarizal Sekdis Pemuda Olahraga, Dr. Edi Mustofa Wadir Bidang Pelayanan RSUD H. Hanafie, Rika Afrilia Kabid TU RSUD H. Hanafie, Lin Erilinda Kabag Keuangan RSUD H. Hanafie, Meliati Kabag Rumah Tangga dan Perlengkapan RSUD H. Hanafie.

Selanjutnya Dr. Oneng Kabid Pelayanan Nedis RSUD H. Hanafie, M. Elisabet Kabid Penunjang Medis RSUD H. Hanafie, N.S Cenderawasih Kabid Keperawatan RSUD.

Kemudian, Iwan Kurniawan Camat Jujuhan, Darpuzi Camat Tanah Tumbuh, Nasrun Camat Pelepat, Iqra Subandi Camat Pelepat Ilir, M. Tafsir Camat Bungo Dani, Haris Camat Tanah Sepenggal, Ardani Camat Tanah Sepenggal Lintas, Novi Satria Camat Bathin III dan Yunita Ramadani Camat Bathin II Babeko.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: