Rusak Parah, Jalan H Bakri Sungai Penuh Ditanami Pisang

Rusak Parah, Jalan H Bakri Sungai Penuh Ditanami Pisang

Sebuah pohon pisang ditanam di jalan H. Bakri, kelurahan Dusun Baru, kecamatan Sungai Bungkal tepatnya depan kantor DPC PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh ditanmi pisang oleh warga--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebuah pohon pisang ditanam di jalan H. Bakri, kelurahan Dusun Baru, kecamatan Sungai Bungkal tepatnya depan kantor DPC  PDI-Perjuangan Kota Sungai Penuh ditanmi pisang oleh warga.

Pohon pisang tersebut ditanam dijalan hanya beberapa meter dari pintu gerbang masuk kantor DPC -PDI Perjuangan. 

Ditanamnya pohon pisang tersebut dikarenakan adanya kekesalan dari masyarakat dan juga kader PDI-P Kota Sungaipenuh karena jalan yang berlobang tersebut tidak kunjung di perbaiki oleh Pemerintah Kota Sungaipenuh. Warga berharap jalan tersebut segera diperbaiki 

"Belajar menanam batang pisang diatas aspal.. apo mau nyo ba buah apo Idak...,"tulis Medio Oktaviano di akun facebooknya. 

Hardizal mantan anggota DPRD Sungaipenuh Ardizal menyayangkan kurang perhatiannya Pemkot Sungaipenuh dalam menyikapi keluhan jalan yang rusak parah disepanjang jalan H. Bakri dan kerusakan paling parah tepat berada di depan kantor DPC -PDI Perjuangan.

"Seharusnya pemerintah daerah tanggap terhadap keluhan dari masyarakat sudah banyak korban berjatuhan di jln ini," tulis Hardizal. (Hdp) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: