Truk Angkutan Batu Bara Kembali Makan Korban, Terlibat Lakalantas di Jaluko, Satu Korban Tewas di TKP

 Truk Angkutan Batu Bara Kembali Makan Korban, Terlibat Lakalantas di Jaluko, Satu Korban Tewas di TKP

Lakalantas di Jaluko, Satu Korban Tewas di TKP--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kabupaten Muaro Jambi, tepatnya di Jalan Jambi - Muara Bulian  RT. 09 Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Minggu (7/5).

Insiden tersebut melibatkan Truck Mitsubishi Colt Diesel Nopol BH 8377 XU yang diduga bermuatan BBM illegal dengan Kendaraan Truck Mitsubishi Colt Diesel Nopol BH 8517 LF bermuatan batu bara.

Dalam insiden tersebut satu orang korban tewas di TKP. Hal ini dibenarkan oleh Kasatlantas Polres Muaro Jambi AKP Angga Luvianto. 

Dia menyebutkan, sebelum kejadian Mobil Mitsubishi Truck BH 8517 LF berjalan dari arah Muara Bulian menuju arah Jambi, pada saat di jalan tanjakan berjalan melambat karena Mobil yang berada di depannya berjalan pelan menanjak.

"Tiba - tiba dari arah belakang datang Mobil Mitsubishi Truck BH 8377 XU menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Truck BH 8517 LF," katanya.

Akibat dari tabrakan tersebut, Pengemudi Mobil Mitsubishi Truck BH 8377 XU atas nama Asma Defris (50), warga Puri Masurai II Desa Mendalo Darat Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi mengalami patah di kaki kiri di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

"Sementara penumpangnya atasnama Alfian (40) warga Desa Pematang Gajah Keca Jaluko meninggal dunia di bawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi," ungkapnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: