Lampung Viral Lagi! Presiden Jokowi Lewati Jalan Rusak, Ini Komentar Netizen

Lampung Viral Lagi! Presiden Jokowi Lewati Jalan Rusak, Ini Komentar Netizen

Mobil RI 1 saat melewati jalan rusak dii Provinsi Lampung- setkab.go.id--

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Provinsi Lampung kembali viral.

Kali ini terkait kunjungan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo alias Jokowi saat kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Jumat (5/5).

Saat berkunjung ke Lampung, Presiden Jokowi yang diampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melewati jalan rusak yang selama ini sudah viral.

Aksi kedatangan Jokowi ini juga trending di beberapa sosial media seperti twitter, Instagram dan tiktok. Bahkan, menjadi puncak perncaharian paling banyak dicari dalam waktu beberapa jam.

Sebelum sidak ke jalan-jalan berlubang yang selama ini dikeluhkan masyarakat Lampung, Presiden Jokowi  terlebih dahulu mengunjungi Pasar Natar yang berada di Kabupaten Lampung Selatan.

Netizen mengapresiasi langkah Presiden dalam sidak ke jalan-jalan rusak di Provinsi Lampung. Berikut komentar-komentar para netizen Indonesia setelah melihat sidak langsung Presiden Jokowi yang menggunakan Mobil RI 1.

“Berkat bapak 1 Indonesia udah tau keburukan dari pemerintah lampung seperti apa. Kalo bapak lupa nih yaa saya ingetin lagi lampung masih bagian dari Indonesia yang mana Indonesia merupakan negara yang berdemokrasi. Anak muda yang melihat tempat dia tumbuh tapi gak ada perubahan sama sekali apa gak miris pak?...” akun @skqri**

“Coba aja liat jalan way kanan soponyono, oiyaa pak kalok memoerbaiki jalan sekalian kulaitas aspalnya dibagusin jangan yang biasa, soalnya percuma bentar” rusak lagi. Bapak kan tau sendiri kalo dilampung banyak truk muatan hasil bumi” akun @mauli (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: