Ibu Muda Disiram Air Keras Diwajahnya di Kerinci, Pelaku Pakai Topi dan Jaket Langsung Kabur

Ibu Muda Disiram Air Keras Diwajahnya di Kerinci, Pelaku Pakai Topi dan Jaket Langsung Kabur

Ibu Muda Disiram Air Keras Diwajahnya di Kerinci, Pelaku Pakai Topi dan Jaket Langsung Kabur--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.IDAnita seorang ibu muda (32) warga Sungai Sikai Kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci menjadi korban penyiraman air keras yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) saat berada dirumahnya. 

Informasi yang berhasil diperoleh, kejadian bermula pada sore Rabu (03/05/2023) sekira pukul 18.47 Wib di Desa Sungai Sikai, Kecamatan Gunung Tujuh, Kerinci. Anita korban dipanggil oleh OTK dikediamannya, dengan cara mengetok pintu rumah korban.

Saat korban membuka pintu dan keluar rumah. Tiba-tiba saja Ia langsung disiram oleh OTK dengan air keras mengenai wajah korban. Hingga mata sebelah kanan tak bisa melihat. “Pintu diketok oleh pelaku, lalu ditanyakan ” mbak Anita ya”? Langsung disiram,” katanya.

Dari wawancara dengan awak media, Anita mengatakan  OTK yang datang ke rumahnya itu mengenakan topi dan jaket. Setelah melakukan aksinya ia langsung melarikan diri. 

Sementara korban, langsung dibawa ke Puskesmas Kersik Tuo.Saat ini, korban masih menjalani perawatan. Dikarenakan, korban mengalami luka bakar pada wajah dan mata sebelah kanan. 

“Usai dirawat, rencana keluarga korban akan melaporkan kejadian tersebut kepihak yang berwajib,” katanya

Sementara itu Kapolsek Kayu Aro, Iptu Reza, dikonfirmasi Jambi Ekspres mengakui bahwa hingga sejauh ini belum ada laporan, anggotanya akan melakukan kroscek dilapangan. "Belum ada kami terima laporan bg, " kata Kapolsek. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: