Kesaksian Warga yang Temukan Nenek Tewas di Lokasi Banjir, Andi: Awalnya Saya Kira Boneka

Kesaksian Warga yang Temukan Nenek Tewas di Lokasi Banjir, Andi: Awalnya Saya Kira Boneka

Hujan deras mengguyur Kota Jambi, sejak Minggu malam (30/4). Hujan dengan curah kategori ekstrim tersebut berlangsung hingga Senin pagi (1/5). Dampaknya sejumlah wilayah di Kota Jambi terendam banjir hingga setinggi pinggang orang dewasa. -M Ridwan Jambi ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nenek berusia 72 tahun, tewas tenggelam akibat banjir yang terjadi di kawasan RT 09, Kelurahan Suka Karya, Kecamatan Kota Baru, Senin (1/5) sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Korban yakni bernama Omi (72)  warga Jalan Letmud Sarniem RT 02 Kelurahan Kenali Asam, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

Kapolsek Kotabaru, Kompol Pamenan mengatakan, korban tewas karena nekat menerobos banjir sehingga terpeleset ke dalam parit saat hendak ke warung. 

"Korban keluar rumah mau beli minyak, namun saat melewati banjir korban terpeleset masuk ke dalam parit," ujarnya, Senin (1/5) sore.

Sementara itu, Andi, warga yang pertama kali menemukan korban menceritakan, awalnya dirinya hendak melintas di lokasi banjir, kemudian melihat baju dan rambut yang dikira boneka.

"Awalnya saya kira boneka bng, setelah saya pastikan itu mayat baru saya panggil warga untuk membantu mengevakuasi korban," terangnya.

Diketahui, saat ini korban sudah dibawa kerumah duka menggunakan mobil warga. (raf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: