Rumah Tangga Kasat Narkoba AKBP Buddy Baik, Pernah Bilang ‘I am Blessed’ untuk Istri, Hobi Sama

Rumah Tangga Kasat Narkoba AKBP Buddy Baik, Pernah Bilang ‘I am Blessed’ untuk Istri, Hobi Sama

AKBP Buddy Alfrits Towoliu bersama istri-Foto: IG @buddytowoliu-

 

Tak lama setelah dilantik, kata Trunoyudo, AKBP Buddy pernah menghadap ke Kapolres Jakarta Timur menceritakan sakit yang ia derita.

 

AKBP Buddy juga minta izin berobat saat itu. Saat baru masuk setelah dilantik itu, AKBP Buddy juga izin melakukan operasi di RS Pondok Indah. “Tapi ini menjadi bagian dari proses penyelidikan,” lanjutnya lagi.

 

Sementara itu Ketua Kompolnas (Komisioner Komisi Kepolisian Nasional), Benny Mamoto mengatakan saat ini Polres Jakarta Timur dan Polda Metro Jaya sedang bekerja melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kematian AKBP Buddy.

 

Kompolnas juga terus mendorong penyelidikan secara komprehensif untuk beberapa hal.

 

Pertama masalah rekam medis AKBP Buddy soal keluhan sakitnya karena informasi terakhir menyebutkan ia mengeluhkan sakit.

 

Kedua terkait komunikasi terakhir AKBP Buddy yang disebut menerima telpon dan langsung berangkat naik ojek online bukan naik mobil pribadi atau diantar anggotanya.

 

Kemudian ketiga Kompolnas juga meminta olah TKP ikut dicek CCTV dan saksi-saksi termasuk masinis sehingga nanti bisa dilihat yang bersangkutan ke TKP sendirian atau tidak.

 

Tak hanya itu, Kompolnas juga minta dicek jejak digital AKBP Buddy, apakah ada curhat dan sebagainya.

 

“Memang beberapa waktu terakhir ini kita semua mendengar di pemberitaan dimana anggota Polri ini melakukan bunuh diri di beberapa tempat,” lanjut Benny seperti dikutip Jambi Ekspres dari youtube Kompas TV.

 

Kompolnas kata Benny juga akan bertemu dengan keluarga AKBP Buddy sepulang pihak keluarga dari Sulawesi Utara pasca prosesi pemakaman AKBP Buddy.

 

Buddy juga yakin pihak Polri akan melakukan penyelidikan secara profesional dan objektif. (dpc)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: