Tersebar dari Medan hingga Surabaya, Hino dirikan Posko Mudik Untuk Mendukung Mudik Yang Aman dan Nyaman
PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus memberikan rasa aman, nyaman, dan pengalaman terbaik kepada pelanggan khusus bagi perjalanan mudik 2023 ini.--
Dalam rangka mempermudah dan meningkatkan kepuasan pelanggan. Hino turut menghadirkan aplikasi mobile MyHino. Pengguna pada saat melakukan pendaftaran akun pada aplikasi My Hino, cukup memasukan nomer telepon yang dimiliki untuk verifikasi pengguna dengan aplikasi ini. Melalui MyHino konsumen dapat melakukan Advanced Booking, yaitu progress aktifitas mulai dari booking sampai dengan proses pengerjaan oleh dealer, dapat diketahui oleh konsumen melalui pesan notifikasi pada aplikasi My Hino.
Pada aplikasi MyHino turut terdapat owner manual book Hino, dimana ini buku manual kendaraan Hino. Sehingga pengguna dapat download secara digital melalui aplikasi My Hino. Tentu saja hal ini dapat mengurangi resiko kerusakan dan kehilangan pada buku tersebut yang berfungsi membantu konsumen untuk mencari informasi penting seputar kendaraan Hino.
Melalui aplikasi MyHino, konsumen tidak perlu lagi mengajukan permintaan katalog sparepart kepada dealer. Karena katalog sparepart dapat di download melalui aplikasi My Hino. Untuk itu konsumen secara mandiri dapat melihat Part Catalog suku cadang asli Hino.
Pemakaian suku cadang asli Hino sangat dianjurkan untuk menjaga kualitas kendaraan tetap prima. Untuk itu dengan aplikasi ini, konsumen dapat melihat part catalog untuk mencari suku cadang yang dibutuhkan. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: