Berapa Kisaran Harga SPKLU Mobil Listrik? Simak Ulasannya Disini

Berapa Kisaran Harga SPKLU Mobil Listrik? Simak Ulasannya Disini

Mobil listrik wuling air ev--

SPKLU di Pusat Perbelanjaan dan Hotel

Beberapa pusat perbelanjaan dan hotel juga telah membangun SPKLU untuk mendukung penggunaan mobil listrik. Lokasi SPKLU di pusat perbelanjaan dan hotel dapat dilihat melalui aplikasi pencarian SPKLU seperti PlugShare atau CarCharging.

Lokasi SPKLU untuk charge mobil listrik terus bertambah seiring meningkatnya jumlah kendaraan listrik di Indonesia. Hal ini memudahkan para pemilik mobil listrik, Wuling Air ev, terutama di kota-kota besar. Anda dapat mengecek lokasi SPKLU terdekat menggunakan aplikasi PLN Mobile atau melalui situs pln.co.id. Beberapa contoh lokasi SPKLU di Jabodetabek dan Bandung adalah:

1.Area Parkir Timur Gedung Sate, Kota Bandung

2.Kantor Pusat PLN Jalan Trunojoyo No. 135 Blok M Kebayoran Baru Jakarta Selatan

3.Kantor Pusat Pertamina Jalan Medan Merdeka Timur No. 1A Jakarta Pusat

4.Plaza Indonesia Jalan M.H. Thamrin Kav. 28-30 Jakarta Pusat

5.Mall Kelapa Gading Jalan Boulevard Raya Blok M Kelapa Gading Jakarta Utara

Bagi para pemilik mobil listrik, SPKLU sangat membantu dalam mengisi daya baterai kendaraan mereka, terutama di kota besar dengan kemacetan yang tinggi. Salah satu contoh pemilik mobil listrik yang sangat memanfaatkan SPKLU adalah mobil Air ev yang didukung fitur easy charging.  Dengan semakin banyaknya SPKLU yang tersedia di Indonesia, diharapkan semakin banyak pemilik mobil listrik yang beralih ke mobil ramah lingkungan ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: