Wako Ahmadi Safari Ramadhan dan Lantik Pengurus MUI LPTQ & IPHI Kec.Sungai Bungkal

Wako Ahmadi Safari Ramadhan dan Lantik Pengurus MUI LPTQ & IPHI Kec.Sungai Bungkal

Wako Ahmadi Safari Ramadhan dan Lantik Pengurus MUI LPTQ & IPHI Kec.Sungai Bungkal--

SUNGAI PENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Walikota Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota Alvia Santoni melaksanakan safari ramadhan di masjid Nurul Iman dan sekaligus melantik pengurus MUI, LPTQ  & IPHI Kecamatan Sungai Bungkal Periode 2022-2027, Jum'at (7/4)

Turut hadir Dandim 0417/ Kerinci Ketua DPRD H. Fajran, Asisten III ,SKPD tekait, Ketua MUI, Ketua Baznas Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi dalam sambutannya menyampaikan safari ramadhan merupakan sebuah kesempatan berharga untuk menyambung tali silahturahmi antara kita, Umara,Ulama dan Umat demi terwujudnya persatuan dan kekompakan dalam membangun Kota Sungai Penuh ini.

Pemkot Sungai Penuh pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan dana csr sebanyak RP. 10.000.000 untuk biaya pembangunan masjid Nurul Iman dan di lanjutkan penyerahan bantuan bedah rumah dari Baznas Kota Sungai Penuh kepada bapak Rio Katarudi Desa talang lindung.

Diakhir sambutannya Wako Ahmadi menginstruksikan setiap Kecamatan harus memiliki rumah tanfidz untuk para generasi generasi muda, sebagai tempat belajar pendidikan agama, sehingga terbentuk karakter gernerasi sejak muda yang mengerti akan jati dirinya.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: