Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung

--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag sambut langsung kunjungan Silaturahmi dan Berbagi Berkah SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd di Rumah Dinas Bupati. Rabu(29/03).

Dalam sambutannya Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag menyampaikan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi bersama Petrochina dan SKK Migas sekaligus bersilaturahmi bersama Forkopimda.

Bupati berharap, koordinasi dan komunikasi yang baik ini harus terus dibangun agar situasi menjadi kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada petrochina yang telah memberikan sumbangsih terhadap progres pembangunan diKabupaten Tanjung Jabung Barat”.ucapnya

“Kedepannya kita berharap insfrastruktur yang menjadi perhatian di Tanjung Jabung Barat  juga dapat menjadi perhatian dari Petrochina dan SKK Migas.”harapnya

Acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada kaum duafa serta diakhiri dengan penyampaian ceramah Agama oleh K.H Faharuddin Nur.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Unsur Forkopimda/mewakili, Ketua Pengadilan Agama , Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagsel, V.P & HR Relations Petrochina International Jabung Ltd, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala OPD, Tuan Guru, para alim ulama, kaum duafa serta tamu undangan lainnya.(Sun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: