Kunjungan DWP UIN Walisongo dan Sharing Session Peran Strategis DWP UIN STS Jambi dalam Perangkingan Dunia

Kunjungan DWP UIN Walisongo dan Sharing Session Peran Strategis DWP UIN STS Jambi dalam Perangkingan Dunia

Foto bersama--

Dijelaskan Ketua DWP UIN STS Jambi, program-program yang dilaksanakan meliputi ketiga bidang yaitu Pendidikan, Ekonomi dan Sosial Budaya. Ketua DWP UIN STS

menyatakan bahwa DWP UIN STS Jambi diharapkan dapat menjalankan peran strategisnya sebagai Perempuan Tangguh dan Mandiri dalam mendampingi suami dalam menjalankan jabatan di lembaga terutama mewujudkan visi misi UIN STS Jambi sebagai Lokomotif Perubahan Sosial baik di tingkat Nasional bahkan Internasional. 

Ketua DWP UIN Walisongo, juga mengharapkan Ketua DWP UIN STS Jambi beserta jajaran pengurus bisa melakukan kunjungan balasan untuk melihat langsung program kegiatan DWP UIN Walisongo Semarang. 

Kegiatan ditutup dengan pemberian Cendramata dari DWP UIN STS Jambi kepada DWP UIN Walisongo Semarang. Apresiasi yang luar biasa tidak lupa Ketua DWP UIN Walisongo Semarang berikan kepada Ketua DWP UIN STS Jambi yang telah mempersiapkan segala sesuatu dalam mendampingi kegiatan kunjungan, walaupun informasi kunjungan diperoleh secara mendadak tetapi persiapan sangat matang disiapkan oleh pengurus DWP UIN STS Jambi, dan beliau mengatakan bahwa Ketua DWP UIN STS Jambi telah sukses menjadi ketua dalam memanajemenkan organisasinya. (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: