Bupati Anwar Sadat Tagih Janji BPJN Pindahkan Alat Berat di Jembatan Pargom

Bupati Anwar Sadat Tagih Janji BPJN Pindahkan Alat Berat di Jembatan Pargom

Bupati Anwar Sadat Tagih Janji BPJN Pindahkan Alat Berat di Jembatan Pargom--

KUALATUNGKAL, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Keberadaan alat berat pergerjaan proyek jembatan parit gompong, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Saat ini masih menutupi jalan nasional di jalur dua parit gompong.

Walaupun proyek pembangunan jembatan parit gompong sudah rampung dikerjakan pada awal tahun 2022. Namun alat berat tersebut sampai kini belum nampak akan dipindahkan oleh pihak Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi.

Terkait keberadaan alat berat tersebut, pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat pun telah menyampaikan keberatan kepada pihak BPJN Jambi, agar melakukan pemindahan sesegera mungkin, karena dianggap telah mengganggu kepentingan umum.

" Mengenai alat berat yang berada di jembatan pargom, belum lama ini kita sudah komunikasikan dengan pihak BPJN jambi." Kata Bupati Anwar Sadat. 

Bupati menyebutkan, jika dirinya telah menyampaikan terkait keberadaan Alat berat tersebut. Agar segera memindahkannya, demi ketertiban umum bagi penguna jalan.

" Tunggu realisasi mereka mau ngangkatnya,  karena hal ini sudah diamini oleh BPJN jambi saat kita membicarakan perbaikan jalan nasional sei saren dan pembengis beberapa waktu lalu." Jelasnya.(Sun) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: