Ragam Aksesoris Resmi New Honda BeAT Sporty Bikin Tampilan Semakin Keren

Ragam Aksesoris Resmi New Honda BeAT Sporty Bikin Tampilan Semakin Keren

Ragam Aksesoris Resmi New Honda BeAT Sporty Bikin Tampilan Semakin Keren --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- New Honda BeAT Sporty hadir dengan pilihan desain dan warna terbaru yang membuat tampilan semakin compact dan menarik perhatian pecinta skutik di Jambi.

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New Honda BeAT hadir dengan pilihan warna baru disertai desain stripe yang menambah kesan sporty dan dinamis. Tampilan terbaru ini menjadikan New Honda BeAT semakin dipercaya menjadi teman berkendara bagi penggunanya yang energik dan aktif dalam beraktivitas sehari-hari.

New Honda BeAT Sporty hadir dengan pilihan aksesoris yang tentunya membuat tampilan menjadi semakin menarik dan mempesona.  

“Banyak ragam pilihan yang tersedia pada aksesoris New Honda BeAT Sporty dengan berbagai variasi harga mulai dari Rp 80 Ribuan saja sampai dengan Rp 210 Ribu, jadi para bikers bisa tampil makin kece dan keren dengan aksesoris yang kami sediakan” ujar Victor Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko.

Berikut pilihan aksesoris resmi New Honda BeAT Sporty :

1. Garnish Cover Muffler

Berfungsi untuk melindungi knalpot dan memberikan kesan sporty, untuk garnish cover muffler ini dibanderol dengan harga Rp 161 Ribu.

2. Garnish Air Cleaner

Dengan material Plastic ABS yang kuat dan tahan lama serta berfungsi memberikan aksen futuristik tambahan pada bagian air cleaner, aksesoris ini hanya di branderol Rp 86 Ribu saja.

3. Garnish Fan Cover

Garnish fan cover memberikan kesan sporty pada area kipas radiator, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 86 Ribu.

4. Garnish Front Winker

Garnish ini posisinya terpasang di sisi lampu sein yang dapat menambah kesan eksklusif, aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp161 Ribu.

5. Rubber Step Floor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: