Hadiri Konsolidasi Fraksi, Roro Siap Jemput Kemenangan Demokrat

Hadiri Konsolidasi Fraksi, Roro Siap Jemput Kemenangan Demokrat

Hadiri Konsolidasi Fraksi, Roro Siap Jemput Kemenangan Demokrat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Fraksi partai Demokrat DPRD Kota Jambi menghadiri konsolidasi internal bersama Ketua Umum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Konsolidasi internal itu dilakukan bersama anggota Fraksi partai Demokrat seluruh Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (14/02) kemarin.

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi, Roro Nully Kurniasih Kawuri, mengatakan konsolidasi merupakan agenda penting partai dalam rangka persiapan menyambut Pemilu 2024. 

“Pak Ketum mengingatkan kita bahwa waktu hanya tinggal setahun lagi menuju Pemilu. Karena itu harus terus bergerak untuk menjemput kembali kemenangan Partai Demokrat,” ujarnya, Kamis (16/3) kemarin. 

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi dari fraksi Demokrat ini  juga menyebutkan bahwa dalam kesempatan itu Ketua Umum AHY juga berpesan agar menyerap seluruh aspirasi rakyat di mana pun berada dengan baik. 

“Kita diminta manfaatkan waktu setahun ini untuk kembali memanaskan dan mengonsolidasikan mesin politiknya di Dapil masing-masing,” katanya.

Dalam konsolidasi itu, kata Roro, Ketua Fraksi Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) juga memberikan montivasi kepada seluruh peserta yang hadir. Ia meminta agar semua anggota fraksi saling bersinergi dan berkolaborasi. 

“Jangan sampai berjalan sendiri, memenangkan partai, tapi tidak melakukan koordinasi dengan partainya,” kata Roro menirukan pernyataan Ibas. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: