Respons Cepat Jasa Raharja Jambi, Santunan Laka Tugu Adipura Disampaikan kepada Ayah Korban

Respons Cepat Jasa Raharja Jambi, Santunan Laka Tugu Adipura Disampaikan kepada Ayah Korban

Respons Cepat Jasa Raharja Jambi, Santunan Laka Tugu Adipura Disampaikan kepada Ayah Korban--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Respon cepat Jasa Raharja Jambi, santunan kecelakaan Tugu Adipura disampaikan kepada ayah korban. Seorang anak berusia 8 tahun mejadi korban kecelakaan di Tugu Adipura saat menumpangi motor BH-2124-ZG mengalami kecelakaan lawan Dump Truck BH-8823-ME pada 13 Maret 2023. Kecelakaan terjadi di Jalan Abdul Rachman Saleh Di Depan Casa De Alicia Kelurahan TheHok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Jambi Donny Koesprayitno memberikan pernyataan dalam wawancaranya “Kejadian kecelakaan di Tugu Adipura antara sepeda motor dengan dump truck diinformasikan oleh Lantas Polres Kota Jambi dan viral masuk dalam beberapa media sosial Kota Jambi, selanjutnya kami selalu berusaha menindaklanjuti dengan respon cepat”.

“Jasa Raharja Cabang Jambi turut berduka cita yang mendalam atas kecelakaan yang terjadi di Tugu Adipura, hal tersebut selalu disampaikan diawal tentunya oleh petugas yang melakukan survei  ahli waris saat berada di rumah duka , Kecelakaan antara dua kendaraan seperti  di tugu Adipura yakni antara sepeda motor dengan dump truck merupakan ruang lingkup jaminan Undang-undang Nomor 34 Tahun 1964 ” penjelasan Donny.

Penyerahan santunan korban meninggal dunia anak a.n Nabillah Aisyah Putri diserahkan kepada ahli waris sah yakni ayah korban atas nama Asri Saputra sejumlah Rp 50 Juta transfer rekening sehari setelah kejadian kecelakaan  yakni  diserahkan santunan pada 14 Maret 2023.

“Salah satu tugas Jasa Raharja merupakan perpanjangan dari hadirnya negara untuk masyarakat guna memenuhi pemberian hak santunan bagi korban kecelakaan lalu lintas meninggal dunia, sesuai Undang-undang nomor 34 Tahun 1964. Mobile Service Cabang Jambi memastikan keabsahan administrasi ahli waris mendatangi rumah duka, sehingga kami menyelesaikan santunan anak a.n Nabillah Aisyah Putri via transfer rekening  ke ayah korban bapak Asri Saputra” akhir penjelasan Donny.

Peningkatan kualitas pelayanan Jasa Raharja tidak lepas dari dukungan berbagai transformasi dan digitalisasi yang sudah dilakukan dalam perusahaan sebagai bentuk komitmen Jasa Raharja. Seluruh insan Jasa Raharaja berusahan menjadi Human Capital yang berbasis budaya “AKHLAK” dalam bertugas memberikan Perlindungan Dasar bagi korban kecelakaan penumpang angkutan  umum dan pengguna lalu lintas jalan. Jasa Raharja Cabang Jambi Terpercaya Melayani Bangsa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: