Pria Minang Lama Tinggal di Muara Labuh, Ini Sosok Ammar Zoni yang Ditangkap Gegara Narkoba

Pria Minang Lama Tinggal di Muara Labuh, Ini Sosok Ammar Zoni yang Ditangkap Gegara Narkoba

Ammar Zoni-Tangkap Layar IG @_irishbella_-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ammar Zoni membuat kaget penggemarnya karena ditangkap polisi gegara kasus narkoba Rabu (8/3) kemarin. 

 

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy menjelaskan, Ammar Zoni ditangkap bermula dari sopirnya M yang duluan diamankan saat melakukan transaksi membeli narkotika jenis sabu di Kampung Boncos Jakarta.

 

Mengaku bahwa sabu seberat 1 gram itu pesanan Ammar Zoni, kemudian polisi melakukan penahanan terhadap Ammar Zoni. Saat dilakukan cek urine, Ammar Zoni dinyatakan positif. 

 

Trunoyudo Wisnu Andiko Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes kepada wartawan menambahkan,  Ammar Zoni ditangkap di Sentul dan kini masih diperiksa secara intensif oleh penyidik Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Berdarah Minang Punya Anak Dua

 

Ammar Zoni bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar. Ia kelahiran 8 Juni 1993. Tahun ini Ammar Zoni berusia 30 tahun, masih sangat muda.     

 

Ammar Zoni dikenal masyarakat Indonesia sebagai pemain sinetron, bintang filem, model, penyanyi, pembawa acara dan juga pengusaha.

 

Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella empat tahun lalu pada tahun 2019. Lalu ia dikarunia dua orang anak bernama Air Rumi Akbar dan Amala Puti Sabai Akbar. 

 

Ammar Zoni mengaliri darah Minangkabau. Saat masih remaja berusia 16 tahun, Ammar Zoni bahkan cukup lama tinggal bersama nenek dan kakeknya di Muara Labuh Kabupaten Solok Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

 

Ammar Zoni pada tahun 2011 kemudian mengawali langkah di dunia hiburan dengan ikut kompetisi model yang digelar oleh majalah Aneka Yess. 

 

Kemudian ia juga sukses dalam dunia sinetron. Beberapa judul sinetron dia lakoni, diantaranya Khanza, 7 Manusia Harimau dan Ikatan Cinta. 

 

Ia juga membuktikan aktingnya di layar lebar saat adu peran dengan Christine Hakim dalam film layar lebar berjudul Retak Gading. 

 

Beberapa penghargaan sempat pula ia dapatkan, diantaranya Silet Award 2015, nominasi Panasonic Global Award 2017, nominasi SCTV Award 2019, nominasi Festival Film Bandung 2021 dan lainnya. (*)

 

Beberapa data juga mengutip dari id.wikipedia.org




Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: