GEGER! Mahasiswa Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

GEGER! Mahasiswa Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Mahasiswa Unja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Warga Perum Mendalo Asri desa Mendalo Indah  Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi digegerkan dengan ketemuan mayat seorang pria di sebuah kamar kosan, Kamis (2/3).

Saat ditemukan, mayat dengan identitas Gusti Randa ini merupakan warga Desa Saranan Jaya Kecamatan Batin 3 Kabupaten Bungo. Dia ditemukan dalam posisi gantung diri dengan seutas kain.

Korban merupakan mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Ekonomi semester 8. Dia ditemukan tewas gantung diri di kamar kosnya sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolsek Jaluko, Rodi Hambali mengatakan, dari keterangan saksi M.Torik Ubaidillah dan saksi An. M.Fadlan Jefri datang menggunakan sepeda Motor tiba didepan Bedeng kamar No 3 tempat kediaman korban.

"Selanjutnya mereka mengetok pintu Bedeng Kamar No 3 namun tidak ada jawaban, selanjutnya saksi membuka pintu bedeng dan ternyata tidak terkunci," katanya.

Setelah pintu bedeng dibuka, ternyata didalam kamar tidak ditemukan korban dan begitu melihat kesamping alangkah terkejutnya kedua saksi melihat korban tergantung menggunakan potongan Kain Sprai tempat tidur.

"Kain Sprai tersebut diikat ke lobang ventilasi untuk sangkutan kain. Korban kemudian diturunkan ke lantai oleh mereka berdua dalam keadaan sudah kaku dan badannya dalam keadaan dingin dan para saksi langsung memberitahu ke Polsek Jaluko," bebernya.

Masih menurut keterangan saksi, malam sebelumnya pada hari Rabu tanggal 01 Maret 2023 sekira Pukul 20.00.Wib, saksi menemui korban untuk menanyakan perihal kamar bedeng yang kosong mengingat saksi ingin mengontraknya.

"Selanjutnya mereka bertemu di kawasan Perum Valencia dan korban bercerita bahwa ianya banyak masalah disamping masalah proposal skripsi juga kesulitan keuangan," ungkapnya.

Selain itu dari Hp korban terdapat chat dengan pacarnya an. Yeni bahwa korban bertengkar sebelumnya pada hari Rabu malam dan korban menyatakan kepada pacarnya akan bunuh diri.

"Korban diduga mengalami defresi karena ditemukan Chat Wa dengan pacarnya an. Yeni sedang bertengkar  bahwa korban ingin bunuh diri," tukasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: