Komisi IV Stuba ke Bali Terkait Standar Layanan Panti

Komisi IV Stuba ke Bali Terkait Standar Layanan Panti

Komisi IV Stuba ke Bali Terkait Standar Layanan Panti--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Komisi IV DPRD Provinsi Jambi studi banding ke Dinas Sosial P3A Provinsi Bali, 5-8 Februari terkait standar pelayanan minimal panti maupun pemenuhan logistik.

Studi banding ini dikoordinatori oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara dan Ketua komisi IV serta dihadiri Sekretaris Komisi Eka Marlina dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi diantaranya Ezzaty, Hasani Hamid, Ibnu Sina dan Apriodito

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengatakan, studi banding yang dilakukan selain mendapatkan informasi dan masukan terkait hal di atas, juga untuk membandingkan pengelolaan panti di Provinsi Bali, baik pemenuhan makanan penghuni panti, juga sarana dan prasarana lainnya.

"Tujuan dilaksanakannya studi banding ini untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) pemenuhan sosial provinsi baik rehabilitasi panti maupun ketersediaan logistik bantuan bencana dan kedaruratan," kata Fadli Sudria.

Setelah pertemuan di Dinas Sosial P3A Provinsi Bali, Komisi IV juga melanjutkan kunjungan kerja dan meninjau panti lansia di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: