Baru 2 Minggu Kerja, Tukang Kebun di Mestong Diduga Culik Anak Majikannya

Baru 2 Minggu Kerja, Tukang Kebun di Mestong Diduga Culik Anak Majikannya

Baru 2 Minggu Kerja, Tukang Kebun di Mestong Diduga Culik Anak Majikannya--

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang anak berusia 3 tahun di Desa Sungai Landai Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, diduga menjadinkorban penculikan.

Anak perempuan yang diduga diculik oleh Tukang kebun yang bekerja di rumah orang tuanya itu bernama Alina Bebi. Peristiwa penculikan ini terjadi pada Rabu (22/2). 

Beredar di media sosial, diduga pelaku membawa anak majikannya bersama sepeda motor jenis Honda Vario bernomor polisi BH 4564 ZF milik majikannya.

Kapolsek Mestong, AKP Taroni Zebua melalui Kanit Reskrim, Ipda Sucipto membenarkan adanya laporan dari masyarakat soal dugaan penculikan anak tersebut.

"Keluarga korban juga sudah melapor ke Polsek Mestong. Namun, karena laporan itu belum 1×24 jam, kita belum bisa mengatakan itu penculikan. Tapi, saat ini kita juga tetap mencari keberadaan korban," katanya, Kamis (23/2).

Ipda Sucipto menyebutkan, berdasar laporan dari keluarga, anak berusia 3 tahun itu diduga diculik oleh pekerja kebunnya sendiri.

"Tukang kebun itu baru 2 Minggu bekerja. Jadi mereka memang baru kenal sama diduga penculik anak mereka itu. Namanya Irwansyah," sebutnya.

Dikatakan Sucipto, saat ini pihak keluarga dan pihak kepolisian tengah mencari keberadaan korban.

"Ciri-ciri korban yakni, rambut panjang di bawah bahu, ada poni yang hampir menutup ke mata, hidung pesek, kulit sawo matang, badan tidak terlalu gemuk, di hidung ada baretan luka dan tidak pakai anting gelang atau kalung," sebut Ipda Sucipto.

"Terkahir sebelum korban diduga diculik menggunakan pakaian baju dres kuda poni berwarna pink dan memakai celana panjang warna hitam," tandasnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: